Find Us On Social Media :

Tergenggam di Belakang Tubuhnya, Viral Detik-detik Seorang Kakek Lempar Gulungan Kertas ke Presiden Jokowi Saat Datangi Lokasi Pengungsian Korban Erupsi Gunung Semeru, Relawan Posko Ungkap Fakta Ini

Seorang kakek lempar gulungan kertas ke Jokowi

GridHot.ID - Detik-detik Presiden Joko Widodo dilempari kertas oleh warga saat meninjau lokasi bencana pasca erupsi Gunung Semeru beredar.

Melansir Kompas.com, pada Selasa (7/12/2021), Presiden Joko Widodo bertolak ke Lumajang, Jawa Timur untuk mengunjungi lokasi terdampak bencana letusan Gunung Semeru.

Di antara lokasi terdampak yang dikunjungi Jokowi adalah lokasi Jembatan Gladak Perak.

Baca Juga: Laporkan Hadiah 3 Ton Jeruk ke KPK Disebut Bisa Lukai Hati Para Warga, Jokowi Lebih Pilih Lakukan Ini Saat Terima Hasil Panen dari Rakyatnya Sendiri

Jembatan yang menjadi akses utama penghubung Lumajang dan Malang itu putus akibat aliran awan panas.

Jokowi juga mengunjungi lokasi pengungsian untuk korban terdampak awan panas Gunung Semeru di lapangan Sumberwuluh.

Sementara itu, dilansir dari Tribunsolo.com, dalam sebuah video yang berdurasi 30 detik, tiba-tiba seorang kakek tua berjalan mendekati mobil Jokowi yang dikawal pasukan pengamanan presiden atau Paspamres.

Baca Juga: Angin Segar, Presiden Jokowi Naikkan Tunjangan untuk PNS dengan Kriteria Ini, Berikut Besaran yang Diterima

Kebetulan saat itu kaca mobil Jokowi terbuka.

Kakek tua yang mengenakan celana hitam, baju coklat dan kopiah hitam itu melempar gulungan kertas yang semula digenggam di belakang tubuhnya.