Find Us On Social Media :

Aksinya Coreng Nama Kesatuan TNI, Beredar Video Viral Oknum Anggota Provos TNI Pukul Polwan di Sumsel, Kapolda Ungkap Kondisi Korban

Ilustrasi polisi

Gridhot.ID - Aksi kekerasan di lingkungan kepolisian baru-baru ini kembali viral di sosial media.

Aksi tersebut memperlihatkan seorang polisi wanita (polwan) yang bertugas di Command Centre Polda Sumatera Selatan bernama Briptu Ayu, bercerita menjadi korban penganiayaan oleh oknum anggota provos TNI Kodam II Sriwijaya.

Narasi dalam video instagram itu menyebutkan, kejadian tersebut berlangsung pada Senin (20/12/2021) sekitar pukul 06.35 WIB.

Semula, Briptu Ayu yang mengendarai kendaraan roda dua melintas di depan Markas Kodam II Sriwijaya yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang dengan menggunakan seragam lengkap kepolisian.

Baca Juga: Gen Halilintar Sibuk Sendiri, Tak Ada Ucapan Terlontar Saat Acara Mewah 7 Bulanan anak Aurel Hermansyah Digelar, Peramal Kondang Sempat Terawang Hal Pahit di Hubungan Putri Krisdayanti

Anggota provos TNI kemudian menghentikan motor yang dikendarai oleh Briptu Ayu.

Namun karena mendadak dihentikan, motor yang dikendarai Briptu Ayu sedikit melewati anggota Provos tersebut.

Akibatnya, kepala Briptu Ayu pun sempat dipukul oleh oknum anggota TNI itu sehingga membuat korban berhenti dan menanyakan permasalahannya.

Baca Juga: Sukses Pikat Banyak Orang Atas Ketulusannya Rawat Gala Sky, Fuji Kepergok Berani Gandengan Tangan Bareng Thariq Halilintar di Depan Umum, Siap Go Public?