Find Us On Social Media :

Cassandra Angelie Mengaku 5 Kali Jajakan Diri dengan Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan, Polisi Angkat Bicara Soal Kabar Pelanggannya dari Kalangan Pejabat

cassandra angelie

GridHot.ID - Kasus prostitusi yang menyeret nama artis Cassandra Angelie tengah ramai diperbincangkan.

Dilansir Tribunnews.com sebelumnya, Kanit 1 Subdit Siber, Kompol I Made Redi mengungkapkan artis CA atau Cassandra Angelie diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat saat melayani pria hidung belang.

Saat itu, dirinya tengah berada di dalam kamar hotel bersama seorang pria.

Saat diperiksa polisi, artis CA ini mengaku telah sudah lima kali meyani tamu hidung belang di ranjang dengan tarif puluhan juta.

 Baca Juga: Artis Ikatan Cinta Ini Ditangkap Polisi Atas Kasus Dugaan Prostitusi Online, Saat Digerebek CA Sudah Tak Berpakaian, Begini Kronologi Penangkapannya

Bersama CA, polisi turut menangkap tiga tersangka pria lain yang bertindak sebagai mucikari dalam rantai prostitusi online ini.

Dari penangkapan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa bra dan celana dalam, handphone, dan kartu ATM yang mencatat transaksi prostitusi online mereka.

Polda Metro Jaya rencananya akan memanggil sejumlah figur publik terkait dugaan prostitusi online yang menjerat artis berinisial CA.

Sebab, dari hasil pemeriksaan, tindak prostitusi online ini ternyata masih menyeret beberapa nama figur publik lain.

Sementara itu, polisi mengungkap sosok pelanggan Cassandra Angelie yang belakangan menjadi pertanyaan publik.

 Baca Juga: Digerebek Tanpa Busana, Cassandra Angelie Sudah 5 Kali Layani Pria Hidung Belang, Pasang Tarif Rp 30 Juta, Begini Cara Mucikari Cari Pelanggan

Polisi memastikan pelanggan prostitusi artis yang menjerat Cassandra Angelie bukanlah dari kalangan pejabat.