Find Us On Social Media :

Dibongkar Sosok Ini, Ngaku Keuangannya Terjungkal hingga Tak Mampu Bantu Biaya Pengobatan Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad Kepergok Tenteng Tas Mewah Seharga Puluhan Juta: Katanya Nggak Ada Duit

Sebut Keluarganya Tak Mampu Bayar Rp12,5 M, Ibu Gaga Muhammad Ketahuan Pakai Tas Gucci Harga Puluhan Juta Rupiah!

GridHot.ID - Janariyah, ibunda Gaga Muhammad, mengklarifikasi pemberitaan yang beredar tentang apa yang terjadi kecelakaan mobil yang melibatkan anaknya dengan mendiang Edelenyi Laura Anna.

Melansir Kompas.com, disebut tak membantu biaya pengobatan Laura Anna, ibunda Gaga Muhammad, Janariyah akhirnya menceritakan kondisi keuangan keluarganya saat itu.

Janariyah mengaku memang saat kecelakaan terjadi tahun 2019, kondisi keuangan keluarganya benar-benar sedang habis-habisan.

Baca Juga: Instagram Greta Iren Dibanjiri Dukungan, Warganet Suarakan Kekesalannya Tak Terima Gaga Muhammad Dituntut 4 Tahun 6 Bulan Padahal Sudah Bikin Laura Anna Lumpuh Seumur Hidup: Ga Adil Banget!

 

"Memang kita lagi enggak punya. Memang pada waktu 2019 itu usaha kita lagi bener-bener jatuh," kata Janariyah dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL.

Bahkan proyek yang dijalaninya saat itu juga tak dibayar sesuai harga biasanya.

"Kan aku kerja proyek, yang saya kerjain di Semarang, ada yang tol itu hanya berapa yang dibayar," ucap Janariyah.

Baca Juga: Gaga Muhammad Cuma Dituntut 4,5 Tahun Bui Meski Kelalaiannya Bikin Laura Anna Lumpuh Sebelum Meninggal Dunia, Greta Iren: Enggak Akan Ada yang Bisa Gantiin Adik Aku

 

"Yang Ngawi Kertosono hanya Rp 40 juta yang dibayar (padahal) miliaran. Dari situ kita hancur-hancuran, pada saat mereka kecelakaan itu kita memang lagi habis-habisan, lagi kosong," lanjutnya.

Menurut pengakuannya, saat itu dia sudah berkomunikasi dengan Ameilia Edelenyi, ibunda Laura untuk menceritakan kondisinya.

Baca Juga: Laksanakan Wasiat Terakhir Laura Anna, Erika Carlina Unggah Ulang Video Lawas Gaga Muhammad yang Sempat Hilang Misterius, Sang Selebgram Terlihat Mabuk Berat