Find Us On Social Media :

Pak RT Beri Kesaksian, Begini Kehidupan Doni Salmanan Sebelum Jadi Sultan: Dulu Cleaning Servis

Doni Salmanan

GridHot.ID - Nama Doni Salmanan, suami Dinan Fajrina yang dilaporkan atas kasus penipuan berkedok trading binary option Quotex masih hangat diperbincangkan oleh publik hingga kini.

Pasalnya, beberapa hari yang lalu, suami Dina Fajrina, Doni Salmanan pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok trading binary option Quotex tersebut.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, atas kasus penipuan berkedok trading binary option Quotex yang membuatnya menjadi tersangka, salah seorang tetangga Doni Salmanan yang juga Ketua RT di Soreag, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Amin Sayumi pun merasa kaget saat mengetahui kabar suami Dinan Fajrina itu.

"Ya mengetahui itu. Kalau disebut kaget ya kaget, kalau disebut enggak, ya enggak. Mungkin itu namanya juga cobaan hidup, semua orang mengalami,"  ujarnya, Selasa (8/3/2022).

Amin Sayumi mengungkapkan bahwa Doni Salmanan sudah tinggal di daerah tersebut sejak lama, dan merupakan asli warga Soreang.

Sebelum menempati rumahnya yang sekarang, diketahui suami Dinan Fajrina itu tinggal di rumah orangtuanya dan pernah mengontrak di sebuah rumah.

"Namun, dulu tinggal di rumah orangtuanya di RT 3 dan sekarang di RT 5, masih satu RW," kata Amin Sayumi, Selasa (8/3/2022).

"Bahkan dia juga sempat mengontrak sebelum beli rumah besar itu," imbuhnya, Selasa (8/3/2022).

Amin Sayumi membeberkan bahwa rumah mewah milik Doni Salmanan yang berada di daerah itu, baru dibeli sang Sultan Bandung sekitar dua tahun lalu.

Baca Juga: Mertua Pasang Badan Bela Doni Salmanan yang Jadi Tersangka dan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara, Ibunda Dinan Fajrina Akui Tak Salahkan Sang Menantu: Ini Udah Rencana Allah

Amin Sayumi pun mengungkapkan bahwa sifat Doni Salmanan tidak pernah berubah semenjak ia terkenal menjadi kaya, pasalnya, dulunya suami Dinan Fajrina itu hanya bekerja serabutan.

"Doni kerjanya biasa dulu, pernah jadi sales, cleaning service, markiran, dan lainnya. Iya, memang benar dia pernah kerja yang disebutkan itu," tuturnya, Selasa (8/3/2022).