Find Us On Social Media :

Duit Rp 150 Juta Sponsor Tanding Catur Viral Ternyata dari Indra Kenz, Deddy Corbuzier Nyeletuk Bakal Tagih Dewa Kipas Kembalikan Uangnya

Uang sponsor pertandingan catur Dewa Kipas ternyata dari Indra Kenz

Gridhot.ID - Publik pasti masih ingat terkait pertandingan catur viral antara Dewa Kipas melawan Irena Sukandar yang dilangsungkan di podcast Deddy Corbuzier.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Dewa Kipas atau yang bernama asli Dadang Subur kalah telak dari Irene Sukandar yang merupakan World Grand Master.

Dalam pertandingan tersebut terdapat hadiah sponsor berupa uang Rp 150 juta diberikan untuk para partisipan.

Kini dikutip Gridhot dari Warta Kota, Deddy Corbuzier mengakui bahwa dirinya mendapat bantuan dari Indra Kenz yang sedang menjadi tersangka dugaan penipuan Binomo.

Hal itu disampaikan Deddy Corbuzier kepada Darius Sinathrya saat keduanya bertemu di lapangan bola.

"Saya nggak mau jumawa, karena kalau jumawa gitu biasanya kena. Kayak afiliator yang viral," kata Deddy di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

"Tapi lu kebagian nggak?" tanya Darius sembari tertawa.

"Oh kebagian," jawab Deddy tertawa.

Sembari masih tertawa kecil, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa ia mendapat bantuan dana dari afiliator saat mengadakan kompetisi catur.

Baca Juga: 'Dosa Besar' Hidupnya Adem Ayem Sejak Hijrah ke Bali, Tamara Bleszynski Mendadak Singgung Orang yang Merampas Harta Orang Lain, Siapa?

Afiliator tersebut adalah Indra Kenz yang memberi bantuan Rp 150 juta untuk total hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene.

"Jadi sempet nyumbang Dewa Kipas, jadi nanti saya tagih (balikin duit) ke Dewa Kipas," katanya sembari tertawa.