Find Us On Social Media :

Kebagian Uang dari Indra Kenz, Deddy Corbuzier Ngaku Duit Sang Afiliator Binomo Tak Masuk ke Kantongnya, Sosok Ini yang Menerima

Deddy Corbuzier dan Indra Kenz

GridHot.ID - Pembawa acara Deddy Corbuzier mengakui pernah menerima sejumlah uang dari tersangka kasus binary option Binomo, Indra Kenz.

Dikutip GridHot.ID dari TribunMedan, pengakuan Deddy Corbuzier yang telah menerima dana dari trader Binomo, Indra Kenz tersebut terungkap setelah pembawa acara Darius Sinathrya bertanya kepada ayah Azka Corbuzier itu.

Sebelum mengaku pada Darius Sinathrya bahwa ia telah menerima sejumlah uang dari trader Binomo, Indra Kenz, Deddy Corbuzier pun menyebut bahwa dirinya tak mau dibilang sebagai orang yang jumawa.

"Saya gamalu jumawa karena kalau jumawa gitu biasanya kena. Kayak afiliator yang viral," kata Deddy Corbuzier, Kamis (10/3/2022).

Mendengar perkataan Deddy Corbuzier tersebut, Darius Sinarthya pun penasaran apakah ayah Azka Corbuzier itu menjadi salah seorang yang mendapatkan uang dari para affiliator.

"Tapi lu kebagian gak?," tanya Darius Sinarthya sembari tertawa, Kamis (10/3/2022).

"Oh kebagian," jawab Deddy Corbuzier mengakui, Kamis (10/3/2022).

Sembari tertawa kecil, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa uang yang ia dapatkan dari sang affiliator itu tidak masuk ke kantong pribadinya.

Melainkan, uang tersebut merupakan bantuan dana dari sang afiliator untuk mengadakan kompetisi catur.

Baca Juga: Satu Rutan Tapi Tak Seruangan, Begini Kondisi Indra Kenz dan Doni Salmanan di dalam Tahanan, Polisi: Selnya Berbeda

Dikutip GridHot.ID dari Kontan.co.id, afiliator yang memberikan kucuran dana pada Deddy Corbuzier tersebut adalah Indra Kenz.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa mantan Crazy Rich Medan itu memberikannya uang sebesar Rp 150 juta untuk hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene.