Find Us On Social Media :

2 Rekening Atas Namanya Ikut Disita, Begini Curahan Hati Dinan Fajrina Setelah Doni Salmanan Dipenjara, Unggah Pesan Suami yang Minta Didoakan

Doni Salmanan dan istrinya Dinan Fajrina

Gridhot.ID - Polisi terus mengejar dan menyita sejumlah aset milik Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan aplikasi Qoutex.Sejumlah aset milik Crazy Rich asal Bandung itu diduga masuk dalam tindak pidana pencucian uang (TPPU) kasus investasi bodong.Mengutip Tribunnews.com, beberapa barang yang disita polisi adalah satu unit rumah di Soreang, Kabupaten Bandung dan satu unit rumah di Kota Bandung.Penyidik juga menyita sejumlah kendaraan roda empat milik Doni, di antaranya Porsche 911 Tarera 4S, dua unit Honda CRV dan satu mobil Fortuner.Motor mewah milik Doni Salmanan juga tidak luput disita oleh penyidik.Dua unit kendaraan Kawasaki ninja, satu unit kendaraan BMW, motor Ducati Superleggera, satu motor KTM, dan motor Neckar dan Sulm (NSU) ikut diboyong ke Mabes Polri dari Bandung.Polisi juga menyita lima unit motor Yamaha Gear.Selain rumah dan kendaraan mewah, pakaian, sepatu, topi hingga jam tangan milik Doni disita polisi."Ada empat pasang sepatu yang nilainya tinggi, satu buah jam tangan Hermes, 11 buah baju, celana yang masuk kategori barang mahal, topi, dan tas telah disita penyidik," ungkap Kabag Penum Polri, Kombes Gatot Repli Handokodi Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Terparkir di Kantor Polisi dengan Garis Polisi, Ini Penampakan Moge dan Mobil Mewah Doni Salmanan yang Disita, Berjejer dengan Kendaraan Sitaan LainPenyidik juga telah menyita satu Macbook Pro, satu buku tabungan atas nama Doni, dua buku tabungan atas nama Dinan Nurfajrina.Dalam penyitaan, polisi juga temukan 20 buku terkait trading dan tiga buah CPU.Gatot memastikan tidak menutup kemungkinan masih ada harta lain dari Doni yang akan disita penyidik.Diketahui, Doni ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Quotex pada Selasa (8/3/2022).Baru tiga bulan menikah, Doni dan istrinya Dinan Fajrina harus terpisahkan oleh jeruji besi. Mengutip Kompas.com, setelah Doni ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada Selasa (8/3/2022), Dinan mengungkapkan curahan hatinya. 1. Berjanji tak tinggalkan Melalui Instagram Story, Dinan menulis ungkapan cinta serta janji untuk terus mendampingi Doni apa pun yang terjadi. "I love you so much forever and ever baby, will always stand with so much love and compassion beside you, always have and always will," tulisnya di akun @dinanfajrina, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Dulu Suka Pamer Harta Kekayaan, Youtuber Sekaligus Affiliator Binnary Option Ini Sekarang Bikin Konten 'Miskin', Diduga Takut Nyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan

"We can do this together sayang, bismillah; inna ma'al usri yusro," imbuhnya. Sebagai informasi, Doni dan Dinan menikah pada 14 Desember 2021. Ini merupakan pernikahan yang kedua untuk Doni setelah rumah tangganya dengan Gigi Ruwanita kandas tahun 2020. 2. Pesan Doni Salmanan Dinan lalu menunjukkan beberapa pesan dari Doni sebelum ditetapkan jadi tersangka. Isinya, permintaan untuk didoakan. Pesan lain berisi Doni yang mengingatkannya untuk beribadah. Pesan-pesan dari Doni yang ditunjukkan di Instagram story Dinan itu tampak dikirim dalam waktu berbeda sepanjang Februari 2022."Solat sama dzikir nya jangan ketinggalan," demikian isi pesan Doni pada Dinan tertanggal 15 Februari 2022. "Km doain aku terus ya," pesan Doni yang dikirim tanggal 26 Februari 2022.

Baca Juga: Berstatus Salah Satu Youtuber Terkaya di Indonesia, Atta Halilintar Nyatanya Kaget Bukan Main Saat Tahu Isi Rekening Asli Doni Salmanan

3. Unggah lagu Dinan sempat mengenang kembali masa-masa kebersamaannya dengan pria asal Bandung itu. Dalam video yang diunggah, Dinan terlihat menghabiskan waktu bersama Doni, berbelanja dan berbagi uang. Video tersebut disertai latar lagu 'Ragu' milik Rizky Febian disertai liriknya. "Cukup kau di sampingku. Sempurnakan langkahku. Tuk menyusuri waktu," demikian lirik lagu yang tertulis dalam video Instagram story @dinanfajrina. Selain itu, Dinan juga seolah bernostalgia dengan masa perkenalannya dengan Doni. Melalui Instagram story, Dinan mengunggah pesan dari Doni lewat DM yang sempat diabaikannya pada akhir September 2021 dan baru dibalasnya pada awal Oktober tahun tersebut.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Menikah dengan Doni Salmanan, Dinan Fajrina Harus Ikut Telan Pil Pahit, Sosoknya Kini Dibidik Polisi4. Sangat sakral Kemudian lewat video di akun TikTok, Dinan menjawab banyak nasihat dari netizen terkait nasib rumah tangga dengan Doni Salah satunya adalah nasihat untuk tidak meninggalkan Doni saat masa sulit. Menanggapi nasihat tersebut, Dinan menulis pandangannya terhadap sebuah pernikahan. "Pernikahan bagi aku itu sangat sakral hukumnya, berjanji di depan Allah bukan hal yang bisa aku permainkan," tulisnya di akun @dinanfajrina. "Insyaallah Allah jaga selalu pernikahan kami," lanjutnya kemudian. Dinan telah dipanggil Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi yang sejatinya berlangsung Senin (14/3/2022). Namun, Dinan tak hadir dengan alasan sakit sehingga pemeriksaan dijadwalkan ulang.

Baca Juga: Dinan Fajrina Gelagapan, Dicap Netizen Munafik saat Disinggung Irfan Hakim Masa Lalu Doni Salmanan yang Jadi Tukang Parkir: Mana Mau Diajak Miskin(*)