Find Us On Social Media :

Cuma Bocah 9 Tahun yang Polos, Reaksi Anak Wenny Ariani Saat Ditanya Soal Rezky Aditya Justru Bikin Kuasa Hukum Suami Citra Kirana Iba: Miris Sekali

Kolase foto Rezky Aditya dan Wenny Ariani

GridHot.ID - Pengadilan Tinggi Banten resmi menetapkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah kandung Kekey, anak Wenny Ariani.

Melansir sosok.id, putusan pengadilan terkait Rezky Aditya rupanya juga telah diketahui putri Wenny Ariani.

Upaya Wenny Ariani agar Rezky Aditya mau mengakui anak mereka kini mulai mendapat angin segar.

Beberapa kali menjalani persidangan, perjuangan Wenny Ariani membuahkan hasil.

Pengadilan Tinggi (PT) Banten pada Selasa (24/5/2022) mengabulkan permohonan Wenny Ariani dan menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.

Dilansir dari tribunsumsel.com, pengacara Rezky Aditya mengungkapkan keadaan dari sosok Kekey yang kini disebut mengenali Rezky sebagai ayahnya.

Tak membenarkan hal tersebut, pengacara dari Rezky Aditya itu justru menyebut jika sosok Kekey merupakan anak yang polos dan tak mengetahui permasalahan yang terjadi.

Dilansir dari Channel Youtube Cumi Cumi mengunggah klarifikasi dari Pengacara Rezky Aditya mengenai Kekey yang disebut mengenali Rezky sebagai ayahnya, Sabtu (28/5/2022).

Setelah sebelumnya memberikan klarifikasi terkait Rezky Aditya yang disebut sebagai ayah kandung dari Naira Kaemita Sasmita, putri dari Wenny Ariani.

Baca Juga: Pastikan Bakal Bertanggung Jawab Soal Kekey, Rezky Aditya Dibikin Kaget Saat Tawarkan Diri Tes DNA, Wenny Ariani Disebut Ajukan Permintaan Mengejutkan Ini

Kini pengacara Rezky Aditya mengungkapkan mengenai kebenaran Kekey yang disebut mengetahui jika suami dari Citra Kirana tersebut adalah ayahnya.

Namun pengacara dari Rezky mengaku jika sosok Kekey tak mengetahui apapun dan hanya sekedar anak kecil berusia 9 tahun yang sangat polos.