Find Us On Social Media :

Indra Kenz Disebut-sebut Bakal Bebas dalam Hitungan Hari, Korban Crazy Rich Medan Koar-koar Akui Siap Demo Besar-besaran di Kejaksaan Agung: Kita Siap Perang!

Siap Desak Kejaksaan Agung, Korban akui tak terima jika Indra Kenz bebas

GridHot.ID - Tersangka kasus penipuan aplikasi investasi bodong Binomo Indra Kenz dikabarkan akan segera bebas dalam waktu dekat ini.

Melansir Tribunbanten.com, kabar tersebut membuat para korban kesal jika benar-benar teradi.

Saat ini, Indra Kenz memang masih ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Melansir dari Tribunstyle.com, masa penahanan Indra Kenz akan segera berakhir pada 24 Juni atau sekitar 5 hari lagi.

Para korban Indra Kenz pun tak tanggung-tanggung akan mengadakan aksi besar-besaran jika Indra Kenz benar-benar dibebaskan.

Dilansir dari tribunsumsel.com, Indra Kenz bebas dalam 5 hari lagi, korban penipuan trading akui siap desak Kejaksaan Agung dan ungkap akan bongkar segala permainan yang menjadi penghambat kasus.

Diketahui jika para korban dari Indra Kenz merasa geram lantaran sosok yang sempat disebut Crazy Rich Medan itu akan bebas dalam 5 hari lagi sehingga mereka mengatakan siap untuk mendesak Kejaksaan Agung serta membongkar segala permainan yang jadi penghambat kasus.

Korban dari Indra Kenz yang telah menjalani BAP mengaku siap untuk mendesak Kejaksaan Agung hingga akan membongkar segala permainan penghambat kasus Trading Ilegal lantaran tak terima jika Indra Kenz akan dibebaskan 5 hari lagi.

Dilansir dari akun instagram @madamgosip.official mengunggah pernyataan dari Korban Trading Ilegal yang akan bongkar segala permainan yang menjadi penghambat kasus Indra Kenz, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga: Disebut-sebut Tajir Melintir hingga Punya Banyak Bisnis Dimana-mana, Inilah Sosok Rudiyanto Pei Ayah Vanessa Khong yang Terseret Kasus Indra Kenz

Dalam kesempatan itu, beberapa korban terlihat berkumpul bersama.

Diketahui jika para korban dalam video tersebut mengaku baru saja menjalani BAP oleh pihak Bareskrim Polri terkait kasus Indra Kenz.