Find Us On Social Media :

Miris Lihat Nasib Bonge dan Kawan-kawan, Ridwan Kamil Pastikan Citayam Fashion Week Tak Akan Berhasil Jika Dipindah: Negara Jangan Terlalu Banyak Ikut Campur!

Gisel bertemu Bonge di Citayam Fashion Week.

Gridhot.ID - Pemerintah kini mulai ikut andil dalam fenomena Citayam Fashion Week.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dilaporkan kegiatan Citayam Fashion Week kini resmi dilarang di Dukuh Atas dan akan dipindahkan.

Pemerintah DKI Jakarta membubarkan kerumunan pemuda di kawasan Dukuh Atas dan berencana memindahkannya di Monas, Pantai Indah Kapuk, Kawasan Kota Tua, Taman Ismail Marzuki, Sarinah, atau Taman Lapangan Banteng dan GBK Senayan.

Bonge sendiri mengakui berat hati jika disuruh pindah dari tempat tersebut.

Ia mengaku lebih baik pindah pulang ke rumah dibanding harus pindah tempat nongkrong.

"Bonge gak (pindah)," kata Bonge.

"Bonge gak denger apa-apa. Mendingan pindah ke rumah lah," lanjutnya.

Sementara remaja lain, Sifa (14) mengaku lebih senang di wilayah Dukuh Atas karena akses kereta yang sangat mudah.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, dalam acara talkshow di TVOne, Ridwan Kamil memberikan tanggapannya perihal nasib Citayam Fashion Wek yang terancam dibubarkan hingga pindah lokasi.

Baca Juga: Meski Romantis dengan Xi Jinping, Indonesia Minta Kerjasama Jepang Terkait Tiongkok yang Makin Menguasai Laut China Selatan, Ini Detil Lengkap Permintaan Jokowi ke Fumio Kishida

Diketahui, Ridwan Kamil pun sempat mengikuti trend Citayam Fashion Week dengan pakai outfit parlente, catwalk bak model di atas zebra cross dekat Dukuh Atas.

Namun, ketika Citayam Fashion Week ini terancam dibubarkan, sang Gubernur Jawa Barat langsung bereaksi.