Find Us On Social Media :

Razman Nasution Tersandung Kasus Ijazah Palsu Tapi Liburan ke Bali, Hotman Paris Ucap Sindiran Menohok: Di Sini Enggak Bisa Gratis Tiket Seperti di Ancol

Razman Arif Nasution dan Hotman Paris Hutapea

GridHot.ID - Perseteruan antara Hotman Paris dan Razman Arif Nasution tampaknya semakin memanas.

Hotman Paris diketahui kembali melayangkan sindiran menohok pada Razman Nasution yang tersandung kasus ijazah palsu tapi libuan ke Bali.

Hotman Paris juga menyindir Razman Nasution yang diduga mengaku-ngaku jubir Jokowi-Ma'ruf agar bisa gratis masuk Ancol.

Dilansir dari unggahan Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu (31/7/2022), Hotman Paris awalnya menyebut Razman Nasution tak semestinya liburan ke Bali.

Pasalnya Razman harus menghadiri pemeriksaan atas dugaan kasus ijazah palsu.

Pengacara kaya raya itu lantas mengurai kejanggalan status Razman sebagai pengacara.

"Berita mengejutkan itu, si Razman Nasution alias si Botak di dalam Instagramnya pamer bahwa dia sudah tiba di BaliWhat? padahal minggu lalu dia kirim surat ke Mabes Polri minta diundur pemeriksaan tiga minggu atas laporan polisi dari Hotman Paris."

"Dia ngasih alasan apa gitu lo? padahal dia ada di Bali. Katanya ya setengah liburan, juga kalau nggak salah dia juga dipanggil Polda Medan."

"Ini bagaimana ini? Halo Bapak Mabes Cyber, ini orang ada di Bali. Oke, juga kepada institusi aparat hukum di Bali, baik kepolisian maupun pengadilan atau institusi manapun jangan terima surat kuasa dari Razman."

Baca Juga: Sombongkan Diri Ngaku Pengacara Kaya Raya, Razman Nasution Kepalang Malu Saat Mantan Aspri Bongkar Gajinya Selama Ini, Netizen Auto Bandingkan dengan Hotman Paris

"Juga jangan akui Razman sebagai kuasa hukum kerena sudah ada surat penjelasan resmi dari Kementerian Pendidikan, menyatakan bahwa ijazah sarjana hukum si Razman tidak terdaftar."

"Berdasarkan Kongres Advokat Indonesia, mana mungkin diangkat pengacara lebih dahulu dari lulus sarjana hukum," ucap Hotman Paris panjang lebar.