Find Us On Social Media :

Bersama-sama Saksikan Detik-detik Penetapan Ferdy Sambo Tersangka Lewat TV Tabung, Keluarga Brigadir J Ucap Syukur Tak Terhingga: Tuhanku Luar Biasa

Keluarga Brigadir J nonton bareng pengumuman Ferdy Sambo tersangka, Selasa 9 Agustus 2022

GridHot.ID - Keluarga Brigadir J bisa sedikit bernapas lega setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Diketahui dari Tribunnewsmaker, pengumuman Ferdy Sambo tersangka disampaikan oleh Kapolri Listyo Sigit dalam konferensi pers pada Selasa 9 Agustus 2022 malam.

Sementara itu keluarga Brigadir J tampak bersama-sama melihat konferensi pers melalui saluran televisi.

Momen itu terekam dalam video yang diunggah di akun Facebook bibi Brigadir J, Rohani Simanjuntak.

Lewat TV tabung, keluarga Brigadir J terlihat duduk di ruang tengah rumah sambil menunggu pengumuman siapa lagi yang terlibat dalam tewasnya polisi asal Jambi tersebut.

Di atas tv tabung tersebut, keluarga meletakan foto Brigadir J memakai bingkai berwarna putih.

Keluarga Brigadir J bahagia perlahan kasus kematian polisi asal Jambi itu mulai terungkap.

Termasuk penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka.

 Baca Juga: Jari Brigadir J Patah-patah, Terkuak Sudah Penyebabnya, Richard Eliezer Sebut Irjen Ferdy Sambo yang Lakukan Hal Keji Tersebut pada Mendiang Yoshua Hutabarat

"Tuhanku luar biasa,"

"Tuhanku begitu baik, Terpuji Puji lah Engkau Tuhan yang sudah mengungkapkan kebenaran dari kasus pembunuhan anak kami almarhum Brigpol Nofriyansah Yosua Hutabarat," tulis Roslin Simanjuntak lewat Facebook miliknya.