Find Us On Social Media :

2 Perempuan Arab Saudi Meninggal Misterius di Australia, Polisi Sampai Koar-koar Butuh Bantuan Gara-gara Jasad Keduanya Tak Berikan Petunjuk Sedikitpun

Ilustrasi Jenazah.

Gridhot.ID - Australia kini sedang geger terkai penemuan jenazah kakak beradik di sebuah apartemen.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Asra Abdullah Alsehli dan Amaal Abdullah Alsehli ditemukan meninggal dunia di tempat tidur terpisah di apartemen di wilayah Canterbury, New South Wales, Australia.

Keduanya ditemukan pada 7 Juni 2022 lalu.

Namun polisi meyakini kedua wanita bersaudara tersebut sudah meninggal sejak awal Mei 2022.

Penyelidikan polisi pun malah makin membuat kematian kedua perempuan ini menjadi semakin misterius.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, kematian dua perempuan bersaudara dari Arab Saudi di Australia masih menimbulkan misteri sejak penemuan jasadnya pada 7 Juni 2022.

Hari itu, pihak berwenang Australia mengetuk pintu sebuah apartemen di Sydney.

Di depan pintu apartemen tersebut, surat-surat bertumpuk. Para penghuni juga belum membayar uang sewa mereka selama lebih dari tiga bulan.

Di dalam apartemen itulah, pihak berwenang kemudian menemukan jasad dua bersaudara dari Arab Saudi, yang diketahui sudah berada di sana selama berminggu-minggu tanpa ada yang mengetahui kondisi mereka.

Baca Juga: 'Jangan Terlalu Bodoh', Kapok Bucin Selama Menikah, Nathalie Holscher Lega Pasca Menjanda, Semua Rahasia Sule Diketahui Ibunda Adzam

Dua bulan sejak temuan itu, polisi “Negeri Kanguru” masih tidak mengetahui banyak hal tentang apa yang terjadi pada kedua bersaudara yang diketahui bernama Asra Abdullah Alsehli (24 tahun) dan Amaal Abdullah Alsehli (23 tahun).

Tidak ada tanda-tanda bahwa seseorang telah menerobos masuk ke dalam apartemen mereka. Tidak ada pula tanda-tanda para perempuan itu mengalami cedera.