Find Us On Social Media :

Batal Jadi Besan, Orang Tua Vera Simanjuntak Datangi Rumah Keluarga Brigadir J Demi 1 Hal, Ayah Yosua Beri Bocoran

Keluarga Vera Simanjuntak bertemu keluarga Brigadir J.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Orang tua kekasih Brigadir J, Vera Simanjutak didampingi keluarga besar Kabupaten Merangin bertemu dengan keluarga Brigadir J pada Sabtu (20/8/2022).

Kedatangan orang tua Vera Simanjutak ini dalam rangka memberikan penghiburan kepada keluarga Brigadir J.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnews.com, 21 Agustus 2022, penghiburan ini, kata perwakilan Marga Simanjutak, J Simanjutak, demi menyampaikan rasa duka cita, memanjatkan doa, hingga memotivasi keluarga Brigadir J.

"Iya penghiburan memberikan semangat, memberikan doa semoga apa yang sedang berjalan sekarang Tuhan yang meluruskan semuanya," ucapnya dikutip dari Tribun Jambi.

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengungkapkan terimakasih kepada orang tua Vera Simanjutak yang telah menyempatkan datang ke kediamannya di Sungai Bahar, Muaro Jambi, Jambi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan hula hula kami atau rombongan Simanjuntak yang datang dari Bangko Merangin," katanya.

Samuel mengatakan kedatangan orang tua Vera Simanjutak adalah bentuk salah satu adat istiadat Batak yang dilakukan ketika ada sesama orang Batak mengalami duka.

"Istilah tutur orang Batak itu kita adalah borunya, jadi datang orang itu bawa kata Penghiburan dan doa agar kami keluarga yang ada disini bisa tabah menghadapi permasalahn ini," ungkapnya.

Ungkapan Orang Tua Vera kepada Brigadir J: Anak yang Baik dan Polos

Baca Juga: Viral Kakek Penjual Es Cincau Fasih Berbahasa Inggris Banjir Pujian, Warganet: Wawasannya Luas!