Find Us On Social Media :

Indra Kenz Disebut Terima Keuntungan 70 Persen dari Kerugian Pelaku Trading, Kuasa Hukum Bongkar Hal Mencengangkan Ini di Persidangan: Tidak Ada Bukti dan Fakta

Kuasa hukum Indra Kenz, Brian Praneda ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (5/9/2022).

GridHot.ID - Indra Kenz diketahui masih terlibat dalam kasus investasi bodong Binary Option Binomo.

Senin (5/9/2022), sidang terkait kasus tersebut pun kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.

Mengutip Kompas.com, dengan kondisi yang terlihat tidak begitu sehat, Indra Kesuma alias Indra Kenz menghadiri persidangan kasus investasi bodong Binary Option Binomo hari ini, Senin (5/9/2022), di Pengadilan Negeri Tangerang.

Pengacara terdakwa Indra Kesuma alias Indra Kenz, Brian Pranenda mengatakan, kliennya memang sedang tidak enak badan, tetapi masih bisa menghadiri persidangan hari ini.

"Tadi bisa kalian lihat semua, kondisinya ya tadi agak sedikit kurang baik, tapi dia masih bisa mengikuti persidangan," kata Brian usai persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi non korban tersebut.

"Kalau di tahanan, ya mesti bersabar apapun yang terjadi mesti bersabar sampai proses hukum semuanya selesai," tambahnya.

Sebagai informasi, Indra Kenz didakwa merugikan 144 korban investasi Binomo dengan total Rp 83 miliar.

Jaksa menuturkan, Indra Kenz memberikan tips untuk menang trading agar korban tertarik untuk trading bersama. Ia memandu kapan harus memulai dan apa yang akan dimainkan.

"Terdakwa melalui video menyebarkan Binomo sebagai permainan harga. Jika tebakan benar, korban menuai keuntungan. Jika tebakan salah, maka korban kehilangan seluruh hartanya," ujar jaksa Kristanto.

Baca Juga: 'Kembali ke Pengaturan Pabrik', 4 Bulan Mendekam di Tahanan, Penampilan Indra Kenz dengan Dahi Berjerawat Jadi Cibiran, Ini Potretnya

Korban tanpa sadar melakukan perjudian sebagai member terdakwa. Di saat member-nya menang maupun kalah, Indra Kenz tetap mendapat keuntungan.

"Para korban mengikuti karena janji kemenangan 80 persen karena melihat konten dari Indra Kenz yang meyakinkan permainan Binomo aman dan menguntungkan," kata jaksa.