Find Us On Social Media :

Beri Kesaksian Sempat Lihat Kuat Ma'ruf dalam Kondisi Tegang dan Panik, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Kejadian di Magelang, Keadaan Putri Candrawathi Jadi Sorotan

Sekamar berdua bukan muhrim hingga disebut berzina, Putri Candrawathi dan Kuat Maruf bahas maslah ini hingga adegan kamar mandi tak direka ulang.

GridHot.ID - Kasus pembunuhan terhadap Brigadir J hingga kini masih menjadi teka-teki.

Diketahui, kasus pembunuhan tersebut kini telah menyeret sejumlah orang sebagai tersangka.

Bripka RR alias Bripka Ricky Rizal diketahui sebagai salah satu tersangka dari kasus tersebut.

Mengutip Kompas TV, Pengacara Bripka Ricky Rizal, salah satu tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua mengungkap kliennya tidak melihat adanya kekerasan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat berada di Magelang, Jawa Tengah.

Keterangan Bripka Ricky soal peristiwa yang terjadi di Magelang atau sehari sebelum peristiwa pembunuhan Brigadir J ini disampaikan kepada pengacaranya, Erman Umar.

Ricky mengaku melihat Brigadir J sempat menemui Putri di dalam kamar setelah istri Ferdy Sambo tersebut memanggil Yosua.

Namun Ricky tidak mendengar perbincangan antara Putri dan Yosua.

Ricky juga tidak mengetahui soal dugaan kekerasan seksual yang terjadi di Magelang.

Sementara itu, dilansir dari gridfame.id, Bripka RR atau Bripka Ricky Rizal akhirnya membongkar pertemuan Putri Candrawathi dengan Brigadir J di kamar rumah pribadinya di Magelang.

Buntut dari kasus Brigadir J, kini Bripka RR turut ditetapkan sebagai tersangka.

Ricky Rizal akhirnya memberi kesaksian terkait peristiwa di rumah pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu.

Baca Juga: Nyawa Bharada E Mati-matian Dijaga LPSK Karena Jadi Satu-satunya Tersangka di Luar Lingkaran Ferdy Sambo, Komnas HAM: Bayangkan Kalau di Pengadilan Mereka Cabut BAP, Apa Nggak Pusing Jaksanya?