Find Us On Social Media :

Bharada E Sempat Ngotot Ikuti Skenario Ferdy Sambo, Orang Tua Bongkar Momen Hancurnya Ajudan Suami Putri Candrawathi Hingga Akhirnya Mau Jujur: yang Lain Enak-enak di Luar

Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Richard Eliezer atau Bharada E

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terus memunculkan berbagai fakta baru.

Diketahui Ferdy Sambo melakukan pembunuhan berencana dengan dibantu Putri Candrawathi.

Kini kasus Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih berlangsung panas di persidangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya Ferdy Sambo disebut menyuruh Bharada E membunuh Brigadir J karena diduga ada pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi.

Skenario tersebut terus dijalankan di awal-awal kasus ini mencuat.

Dalam versi awal, Bharada E adu tembak dengan Brigadir J karena Yosua Hutabarat melecehkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dikutip Gridhot dari Trbun Jakarta, meski banyak pihak yang meragukan kronologi itu, termasuk kedua orang tuanya, Bharada E bersikukuh bahwa itu adalah cerita yang sebenarnya.

"Kalau saya tidak percaya, karena waktu itu kita ibadah bersama pagi malam, setiap ibadah selesai saya hanya berdoa minta kepada Tuhan kalau bisa dibuka sejelas-jelasnya semua masalah ini," jawab Alma.

Alma mengatakan, dia dan sang suami tak henti membujuk Bharada E untuk mau berbicara jujur.

Namun Bharada E yang kala itu begitu mengikuti skenario Ferdy Sambo tetap bersikukuh itulah cerita yang sebenarnya.

"Walau dia bilang "Mamah dan papah itu sama seperti orang di luar sana, tidak percaya sama saya".

Baca Juga: Ustaz Khalid Basalamah Menyebut Kalahkan Pahala yang Lain di dalam Rumah, Hal-hal Kecil yang Dilakukan Suami Istri Ini Ternyata Kunci Sederhana Masuk Surga