Find Us On Social Media :

Mulut Bharada E yang Menyinggungnya, Sosok Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo Akhirnya Diungkap Kamaruddin Simanjuntak: Si Cantik Lebih dari Satu

Ilustrasi wanita menangis

GridHot.ID - Bharada Richarad Eliezer Pudihang Lumiau atau Bharada E  menyinggung sosok wanita menangis yang keluar dari rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Bharada E menyinggung soal sosok wanita tersebut saat dia menjadi saksi bagi terdawa Ricky Rizal dan Kuat maruf di Pengadilan Negeri Jakarya Selatan pada Rabu (30/11/2022) lalu.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, buka suara soal wanita tersebut.

Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa wanita yang menangis itu adalah sosok yang selama ini ia sebut sebagai Si Cantik.

Bahkan menurut dia, kejadian di Jalan Bangka itu juga yang memicu demdam bagi Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Sejak kejadian itu, kata dia, Brigadir J kerap mendapat ancaman.

"Ferdy Sambo begitu benci kepada Yosua karena Yosua ini dianggap awalnya berpihak kepada Putri karena dia sebagai ajudan Putri ikut dianggap memberi tahu Si Cantik itu," tutur Kamaruddin Siamanjuntak dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube metrotvnews, Sabtu (3/12/2022).

"Ketika mereka cari-cari sampai pakai senjata laras panjang di daerah Kemang itu," lanjutnya.

Bahkan Kamaruddin Simanjuntak pun menyebut bahwa wanita misterius yang menangis di rumah Ferdy Sambo itu adalah Si Cantik.

"Kemudian itulah yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga si cantik itu juga ada yang menangis," ungkapnya.

Mendengar itu, sang host pun tampak terkejut dan menegaskan sosok wanita misterius tersebut.

Baca Juga: Nekat Kibuli Kapolri, Bharada E Takut dengan Ferdy Sambo, Ngaku Berdosa dan Dihantui Mimpi Buruk di Depan Hakim: Pangkat Kami Bagai Langit dan Bumi