Find Us On Social Media :

Sempat Hidup dengan Jasad Keluarga Kalideres yang Meninggal Satu Persatu, Dian Ternyata Sempat Tulis Curhatan di Ponselnya Sebelum Hembuskan Napas Terakhirnya, Singgung Soal Ujian dari Tuhan hingga Jodoh

Polisi menemukan barang bukti berupa lembar yang diduga mantra untuk ritual tertentu saat selidiki kasus kematian satu keluarga di Kalideres.

GridHot.ID - Kasus tewasnya keluarga di Kalideres beberapa waktu lalu sempat membuat geger publik.

Diketahui, empat orang anggota keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022).

Jasad satu keluarga yang telah membusuk itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang sebelumnya terganggu dengan bau tak sedap di permukimannya.

Melansir tribunnewsmaker.com, pihak kepolisian akhirnya menyimpulkan penyebab tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Bukan karena ritual atau sekte tertentu, satu keluarga tewas karena penyebab alami.

Ahli juga menyampaikan dugaan mengapa keluarga ini tidak minta tolong ke tetangga setelah ada anggotanya yang meninggal dunia.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi saat menjelaskan kesimpulan akhir penyelidikan kasus kematian satu keluarga tersebut.

"Berdasarkan hasil penyelidikan kami yang sangat detail berbasis scientific crime investigation. Kami telah menemukan bahwa kematian yang terjadi di TKP Kalideres ini kematian wajar dalam kondisi yang tidak wajar," ujar Hengki di Mapolda Metro Jaya, Jumay (9/12/2022).

Menurut Hengki, tidak ada unsur tindak pidana apapun ataupun upaya bunuh diri, yang ditemukan penyidik bersama tim ahli selama proses penyelidikan.

Kabid Kimia Biologi Forensik Puslabfor Bareskrim Polri Kombes (Pol) Wahyu Marsudi menyatakan tidak menemukan bahan beracun dan berbahaya pada tubuh satu keluarga itu.

Tim Puslabfor juga tak menemukan DNA asing dari luar di rumah Rudyanto. Kerusakan pada kunci atau akses untuk keluar maupun masuk rumah juga tidak ditemukan.

Baca Juga: Kanker Payudara, Serangan Jantung, Hingga Masalah Saluran Cerna, Penyebab Kematian Keluarga yang Tewas di Kalideres Akhirnya Terbongkar, Polisi Urutkan Siapa yang Meninggal Duluan