Find Us On Social Media :

Putri Candrawathi yang Beri Perintah, Istri Ferdy Sambo Sengaja Pakai Rekening Brigadir J dan Ricky Rizal untuk Kelola Uang Bulanan, Ini Alasannya

Alasan Putri Candrawathi pakai rekening Brigadir J dan Ricky Rizal

Gridhot.ID - Terkuak Brigadir J atau Yosua dan Bripka Ricky Rizal diberi tanggung jawab untuk mengelola uang bulanan operasional rumah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Magelang dan Jakarta.

Terungkap pula Putri Candrawathi membuat rekening atas nama ajudan Ferdy Sambo, Brigadir J dan Ricky Rizal untuk mengatur hal itu.

Menurut Putri Candrawathi, kedekatan yang sudah lama terjalin antara keluarga Ferdy Sambo dengan Ricky Rizal, membuat Bripka RR dipercaya membantu urusan kas operasional keluarga eks Kadiv Propam itu.

Hal itu diungkap Putri saat memberikan keterangan dalam sidang 3 terdakwa dugaan pembunuhan berencana Brigadir J yakni Bharada E atau Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/2/2022).

"Dek Ricky ini ajudan, tapi juga membantu saya. Karena sudah membantu sejak di Brebes, saya minta bantuan urus kas operasional," kata Putri.

Putri mengenal Ricky sejak tahun 2013 silam, dimana Bripka RR kala itu menjadi ajudan Sambo yang bertugas menjadi Kapolres Brebes.

Dan kemudian pada tahun 2021, Ricky lantas diminta kembali untuk membantu suaminya kembali di Jakarta.

"(Sambo) bertugas di Brebes sejak 2013-2015," kata Putri.

Putri pun tak mengingat pasti kapan Ricky ditugaskan menjadi ajudan Sambo saat di Jakarta.

"2021 awal, tepatnya kapan saya enggak tau," kata dia.

Alasan Putri meminta Brigadir J dan Ricky Rizal membuat rekening

Baca Juga: Gaji Ferdy Sambo Rp 35 Juta Tapi Pengeluarannya Ratusan Juta, Suami Putri Candrawathi Bikin KPK Tak Bisa Terbitkan LHKPN, Ini Penyebabnya