Find Us On Social Media :

Baharada E Sebut Putri Candrawathi Tampak Baik-baik Saja Sehari Setelah Ngaku Dilecehkan Brigadir J: Tidak Seperti Tanggal 4

Putri Candrawathi dan Bharada E

GridHot.ID - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, mengaku telah dilecehkan oleh Brigadir J di Magelang pada 7 Juli 2022.

Sehari setelah adanya dugaan pelecehan seksual terhadapnya yakni pada 8 Juli 2022, Putri Candrawathi pulang ke Jakarta.

Kondisi Putri Chandrawathi saat akan pulang ke Jakarta itu diungkap oleh Bharada Richad Eliezer atau Bharada E.

Bharada E menyebut kondisi Putri Chandrawathi saat itu dalam kondisi baik-baik saja alias tidak sakit.

Dilansir dari Tribunnews.com, pengakuan Bharada E soal kondisi Putri Candrawathi itu terjadi saat dia dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang, Selasa (13/12/2022).

Bharada E awalnya ditanya-tanya soal persiapan pulang dari Magelang ke Jakarta.

"Terus keesokan paginya?" tanya Ketua Majelis Hakim PN Jakarta Selatan Wahyu Iman Santosa dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Pas pagi saya bangun ketemu sama Ricky ‘Chad persiapan mau balik ke Jakarta’. Saya mandi, beres-beres barang saya, saya siapkan mobil," jawab Bharada E.

"Saat dibangunkan Ricky, posisi korban (Yoshua)?" tanya hakim Wahyu lagi.

"Masih tidur," jawab Bharada E.

Tak hanya mempersiapkan keperluan perjalanan pulang, Bharada E juga mengaku sempat membantu Ricky Rizal membawa senjata api untuk disimpan di dalam mobil.

Baca Juga: Putri Candrawathi Sebut Ganti Baju Posisi Pintu Kamar Tak Dikunci, Hakim Wahyu Pertanyakan Pendamping Isoman Istri Ferdy Sambo: Luar Biasa Anda Lupanya