Find Us On Social Media :

Ayah Tiko Dikenal Pandai Berbisnis, Eny Disebut Mulai Kesal dengan Suaminya Semenjak Kekayaannya Menurun Drastis, Kerabat: Herman Bukan Meninggalkan...

Ilustrasi keluarga Tiko, Ibu Eny dan suaminya.

Gridhot.ID - Tiko dan Eny kini sudah mendapatkan berbagai bantuan agar kehidupan mereka kembali tenang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Tiko dan Eny diketahui sempat menjadi sorotan karena tinggal di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air.

Tiko menceritakan, Eny, ibunya mengalami gangguan jiwa depresi usai ditinggalkan oleh ayahnya.

Usai menceritakan tentang kisah ayahnya yang meninggalkan dirinya, Tiko langsung mengakui kalau ucapannya bisa menyakiti keluarga ayahnya.

“Terkait yang terjadi saat ini saya tahu sebenarnya bahwa yang saya lakukan agak lancang dan menyakiti perasaan pihak almarhum keluarga papa saya,” kata Tiko seperti dikutip di kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi pada Minggu (8/1/2023).

Tiko meminta keluarga almarhum ayahnya membuka pintu maaf kepadanya.

Tiko mengaku salah atas pernyataannya di publik yang terkesan menyudutkan ayahnya atas apa yang selama ini dialami ia dan ibunya.

“Aku selaku anak dari Herman Moedji Susanto, papa saya jadi tolong dengan amat sangat aku mohon dibukakan minta maaf sebesar-besarnya karena yang ku lakukan salah,” ucap Tiko.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, usai kisah Tiko merawat ibu Eny viral, kerabat dekat ibu Eny muncul mengungkapkan kisah dibalik rumah tangga ibu Eny dan Herman Moedji Susanto.

Sumaryono yang mengaku sebagai kerabat terdekat ibu Eny, membantah jika Herman Moedji Susanto disebut meninggalkan ibu Eny dan Tiko.

Menurutnya, saat itu sebelum ayah Tiko meninggalkan rumah memang sempat adanya adu cekcok karena masalah ekonomi sehingga membuat Herman pergi dari rumah mewah tersebut.

Baca Juga: Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan Salah Satunya, Inilah 4 Ciri-ciri Khodam Leluhur Sedang Memberikan Manfaat dan Melindungi Manusia, Ini Penjelasannya