Find Us On Social Media :

Info Baru PPPK Tenaga Teknis, Khusus Pelamar Ini Akan Ada Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan, Apa Saja?

Ilustrasi PPPK Tenaga Teknis

GridHot.ID - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kontrak (PPPK) Tenaga Teknis tahun 2022 telah memasuki tahap pengumuman seleksi administrasi.

Dikutip dari TribunPantura, pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 dapat dilihat melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

Selain itu, cara cek pengumuman PPPK Teknis 2022 juga dapat dilihat langsung oleh peserta dengan mengakes laman masing-masing instansi yang dilamar.

Ya, pengumuman hasil Seleksi Administrasi PPPK tenaga teknis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) tahun 2022 sudah diumumkan, kini tinggal beberapa tahap seleksi lainnya.

Pengumuman sendiri sudah dilakukan mulai 12-15 Januari 2023 melalui laman SSCASN.

Setelah itu, peserta bisa melakukan masa sanggah-jawab sanggah, hingga verifikasi sanggah administrasi sebelum memasuki tahap seleksi kompetensi.

Jika ada yang kebingungan bagaimana cara mengecek pengumuman PPPK Tenaga Teknis Kemendikbud Ristek 2023, berikut caranya:

Cara cek pengumuman Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022:

1. Kunjungi laman https://sscasn.bkn.go.id/

2. Pilih menu log in di atas kanan layar

3. Login menggunakan NIK dan password

 Baca Juga: Bank Soal PPPK 2022, Ini Contoh Soal P3K Tenaga Teknis untuk Jabatan Pengendali Ekosistem Hutan, Lengkap dengan Kunci Jawaban