Find Us On Social Media :

Hidung Venna Melinda Disebut Bukan Patah Gara-gara KDRT, Keluarga Ferry Irawan: Itu Terpeleset!

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Keluarga Ferry Irawan menepis pernyataan Venna Melinda soal penyebab hidunya berdarah bukan karena patah.

Beda pernyataan antara pihak Venna Melinda dan pihak Ferry Irawan tengah disorot.

Dilansir Gridhot.ID Dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 20 Januari 2023, pasalnya, ibunda Verrell Bramasta mengaku hidungnya patah dan berdarah lantaran ditekan dahi Ferry Irawan.

Namun, keluarga Ferry Irawan mengatakan jika penyebab sebenarnya lantaran mimisan.Seperti apa klarifikasi dari pihak Ferry?

Pihak keluarga Ferry Irawan memberi klarifikasi terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda.

Menggelar jumpa pers, Faisal selaku adik ipar dari Ferry Irawan membantah pernyataan Venna Melinda yang menyebut kalau hidungnya patah akibat tindakan KDRT.

Darah yang keluar dari hidung Venna Melinda dikatakan Faisal karena mimisan.

"Jadi pada saat saya dihubungi Ferry saat itu dia cuma bisa sedih mengatakan Ical tolong A Pei sekarang lagi diperiksa," kata Faisal, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (19/1/2023).

"Saat itu masih di Polres Kediri Kota belum di Polda Jawa Timur."

Baca Juga: Mendadak Kunjungi Polda Metro Jaya Tengah Malam, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diam Seribu Bahasa Tak Beri Keterangan, Ada Apa?

"Saya bilang ada apa, iya A Pei berantem sama Kak Venna, biasa lah percekcokan. Memang pada saat itu tiba-tiba Kak Venna mimisan terus dia histeris," sambungnya.