Find Us On Social Media :

Gerindra Belum Dikabari, Lucky Hakim Mengundurkan Diri dari Wabup Indramayu Gara-gara Tak Ramah ke Bupati? Sang Artis Sempat Curhat Begini

Biodata aris Lucky Hakim

Gridhot.ID- Lucky Hakim, artis sekaligus politisi yang menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, sempat berjuang dalam Pilkada hingga bisa jadi Wabup Indramayu, Lucky Hakim kini dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya.

Gerindra merupakan partai pengusung Lucky Hakim saat maju pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 untuk berpasangan dengan Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu dari PDI-P.

Namun, dikutip dari Kompas.com, partai Gerindra belum tahu Lucky Hakim sudah mengajukan pengunduran diri dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Indramayu Kasan Basari menyebutkan, belum menerima tembusan dari surat pengunduran diri Lucky.

"Kami tidak pernah diajak bicara, itu (surat pengunduran diri) benar atau tidak kami tidak tahu karena kami tidak pernah diberi tahu," kata Kasan Basari saat dihubungi, Selasa (14/2/2023), seperti dilansir Antara.

Kasan juga tidak bisa berkomentar lebih jauh karena khawatir bisa menjadi bola liar sehingga Partai Gerindra hanya menunggu sampai proses itu berlanjut.

"Yang pasti, itu (pengunduran diri) isu yang dibangun, yang bergulir karena kita tidak pernah diajak ngobrol, maka kita no comment karena ini bisa menjadi bola liar," katanya.

Dikutip dari Kompas.tv, Lucky Hakim dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil bupati indramayu periode 2021-2026.

Baca Juga: Baru Saja Dilewatinya, Lucky Hakim Sempat Mengira Suara Ledakan Kebakaran Kilang Balongan Sambaran Petir: Jendela, Pintu, Rumah, Semua Bergetar

Hal itu berdasarkan surat penyataan pengunduran diri yang ditandatangani olehnya tertanggal 8 Februari 2023.

Dalam surat pengunduran dirinya, Lucky Hakim menyebut alasannya memilih melepas jabatannya sebagai Wabup karena ketidakmampuan mengemban jabatan.