Find Us On Social Media :

Pilih Mundur Jadi Wakil Bupati Daripada Makan Gaji Buta, Lucky Hakim Singgung Janjinya Saat Kampanye: Saya Merasa Gagal

Lucky Hakim bersama sahabatnya, Alex dalam jumpa persnya di kawasan Luwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/2/2023).

GridHot.ID - Artis Lucky Hakim resmi mundur dari jabatan wakil bupati Indramayu.

Lucky Hakim rupanya sudah lama ingin mundur dari dari jabatannya wakil bupati Indramayu Jawa Barat.

Lucky Hakim merasa gagal dan tidak bisa berbuat banyak untuk wakil bupati Indramayu.

Melansir tribun seleb, keputusan Lucky Hakim mundur jadi Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2024 jadi sorotan. Ia merasa gagal karena dapat uang makan ratusan juta tapi gagal menunaikan janji pada rakyat.

Lucky Hakim mundur lantaran menanggap dirinya sudah gagal mengemban amanah masyarakat Indramayu.

"Jadi tanggal 13 Februari kemarin saya mengundurkan diri dari wakil bupati indramayu. dengan alasan bahwa Wakil Bupati Indramayu telah gagal dalam mengemban amanah masyarakat," kata Lucky Hakim di Kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/2/2023).

"Waktu itu pasangan Nina-Lucky dan akhirnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Saya merasa secara pribadi telah gagal dalam mengemban amanah sehingga mengundurkan diri," tambah Lucky Hakim.

Dalam kesempatan yang sama, Lucky Hakim buka-bukaan terkait pendapatannya selama menjabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu terkait yang makan dan minum.

Menurutnya ia mendapat uang makan dan minum hingga Rp 100 juta perbulan. Nominal tersebut di luar dari gaji dan tunjangan lainnya.

"Sekadar informasi aja, untuk uang makan minum aja seorang Wakil Bupati sampai lebih dari 100 juta per bulan. Di luar gaji, fasilitas. Padahal sudah dapat tunjangan, listrik aja gratis. Take home pay itu bisa sampai lebih dari 200 juta per bulan," ucap Lucky.

Dengan semua fasilitas tersebut membuatnya merasa malu karena gagal melaksanakan amanah dari masyarakat Indramayu.

Baca Juga: Hartanya Rp11,7 Miliar Tapi Utangnya Segini, Lucky Hakim Jadi Sorotan Gegara Mundur dari Wabup Indramayu, Ini Rekam Jejak Kariernya