Find Us On Social Media :

'Akan Bersama di Akhirat', Sayang Ferdy Sambo, Syarifah Ima Sesumbar Siap Gantikan Suami Putri Candrawathi Jalani Hukuman Mati

Syarifah Ima siap menggantikan Ferdy Sambo yang divonis hukuman mati

GridHot.ID - Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

Ferdy Sambo dinilai terbukti melakukan kejahatan pembunuhan berencana yang menewaskan ajudannya sendiri yaitu Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Vonis mati Ferdy Sambo tersebut lebih tinggi dari tuntutan Jaksa yang meminta Hakim menghukum Eks Kadiv Propam Polri itu dengan hukuman penjara seumur hidup.

Melansir Tribun Medan, mengetahui idolanya divonis hukuman mati, Syarifah Ima yang mengklaim dirinya sebagai fans Ferdy Sambo membuat pernyataan mengejutkan.

Syarifah Ima mengaku siap menggantikan suami Putri Candrawathi itu menjalani vonis hukuman mati.

"Tuk netizen semuanya silahkan kalian laporkan ke pak hakim, aku serius siap gantikan pak Sambo yg penting pak Sambo bebas," tulis Syarifah Ima di akun TikTok miliknya yang dikutip pada Kamis (16/2/2023).

Syarifah Ima yang mengaku menyayangi Ferdy Sambo hanya ingin melihat eks Kadiv Propam itu bahagia.

"Aku tulus sayang sm pak Sambo dari hati aku, aku ingin liat dia bahagia aku pun ikut bahagia," lanjutnya.

Dalam unggahan lain, Syarifah Ima tampak mengedit foto dirinya dengan Ferdy Sambo, seolah mereka dekat dan menempelkan pipi masing-masing.

Menariknya, Syarifah juga menyematkan kata-kata romantis dari Rasullullah SAW, dan berharap agar ia dan Ferdy Sambo bersama di akhirat kelak.

"Rasulullah berkata, "Engkau akan bersama dengan yang kau cintai." insyaaAllah aku akan bersama pak Sambo di akhirat nanti & tidak akan pernah terpisahkan lagi," tulisnya.

Baca Juga: Unggah Sebuah Video di Tiktok, Trisha Eungelica Pilu Usai Tahu Ferdy Sambo Dapatkan Vonis Hukuman Mati, Netizen: Udah Resiko