Find Us On Social Media :

Hotman Paris Cari Lokasi Mario Dandy Satriyo, Janji akan Lakukan Hal Ini ke Anak Pejabat Ditjen Pajak

Hotman Paris dan Mario Dandy Satriyo

Gridhot.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Ditjen Pajak terhadap anak pengurus GP Ansor hingga kini menjadi pembicaraan banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Ditjen Pajak dilaporkan menganiaya David, anak pengurus GP Ansor hingga koma di rumah sakit.

Kasus ini berlangsung panas hingga membuat Dandy menjadi tersangka dan ditahan kepolisian.

Kehidupan Dandy ikut disorot hingga membuat ayahnya kini dicopot secara langsung oleh Sri Mulyani.

Bahkan beredar viral video Dandy saat menganiaya korban secara sadis.

Pada video yang beredar tersebut ternyata pelaku sempat melakukan aksi diduga selebrasi layaknya seorang pemain bola terkenal.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, Gestur selebrasi tersebut dilakukan seusai pelaku beberapa kali menghajar korban yang tergeletak di aspal dalam posisi tengkurap.

Terdengar juga suara 'Siuu' dalam video tersebut.

Seperti yang diketaui ucapan 'Siuu' sudah menjadi ciri khas unik selebrasi milik seorang pemain bola kondang asal Portugal.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut menanggapi video viral penganiayaan yang dilakukan Dandy.

Dilansir TribunWow.com, Hotman Paris menilai perbuatan nekat MDS, anak dari pejabat DJP Jakarta Selatan, tersebut terlalu sadis dan telah kelewatan.

Baca Juga: 'Makan Pakai Selang', Terkuak Kondisi Amy Qanita Usai Operasi Usus 6 Jam, Syahnaz Sadiqah Akui Sempat Kaget dengan Hal Ini