Find Us On Social Media :

Pacar Mario Dandy Tolong David Usai Dianiaya, Bantu Angkat Kepala Korban saat Pendarahan, Kuasa Hukum: Dia Bukan Selfie!

Pacar Mario Dandy Satrio, AG (15) sempat menolong korban David usai dianiaya hingga koma

Gridhot.ID - Polisi menyebut AG (15), pacar Mario Dandy Satrio sempat menolong korban David usai dianiaya anak pejabat pajak, hingga tak sadarkan diri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan hal itu terungkap berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi berinisial N yang merupakan orang tua dari teman korban.

Menurut kesaksian N, kata Kombes Ade, AG sempat membantu N untuk menolong korban David yang saat itu sudah mengalami pendarahan.

"Saksi N, yakni ibu dari rekan korban meminta tolong ke saksi AG untuk mengangkat kepala korban supaya aliran pendarahannya tidak masuk ke hidung usai dianiaya," kata Kombes Ade dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Saat itu, Kombes Ade menambahkan, saksi N sempat menyampaikan kepada AG untuk meletakkan kepala korban David ke pangkuannya.

Adapun status AG, Kombes Ade mengatakan bahwa saat ini masih sebagai saksi dalam kasus penganiayaan terhadap korban David.

Sementara itu, kuasa hukum AG membantah kabar yang menyebut kliennya berswafoto (selfie) saat David terkapar setelah dianiaya Mario.

Kabar yang menyebut AG berswafoto di atas tubuh korban yang sudah tidak berdaya itu beredar di media sosial.

"Kami mau klarifikasi hal yang paling penting (soal kabar AG) ada selfie di atas tubuh D, itu sama sekali tidak benar. Pose selfie itu tidak benar," kata kuasa hukum AG, Mangatta Toding Allo, ditemui Kompas.com di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Menurut Mangatta, kejadian yang sebenarnya, AG memegang kepala korban, bukan berswafoto.

AG disebut sedih melihat kondisi korban yang dianiaya Mario.

Baca Juga: Pakai HP Mario Dandy untuk Merekam, Ini 5 'Dosa' Sean Lukas saat Insiden Penganiayaan David, Kini Nyusul Jadi Tersangka