Find Us On Social Media :

Bocorkan Perkataan Mario Dandy Saat di dalam Rubicon, Shane Lukas Bongkar Karakter Asli Anak Rafael Alun: Menggampangkan Karena Anak Pejabat

Shane Lukas tersangka kedua kasus penganiayaan terhadap David ternyata penerima KJP.

GridHot.ID - Shane Lukas (19) telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan David, anak petinggi GP Ansor pada Senin 20 Februari 2023 lalu.

Shane Lukas merupakan teman dari Mario Dandy Satryo (20), yang lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan David (15).

Shane Lukas pun belakangan membongkar tabiat asli Mario Dandy Satriyo.

Melansir Kompas.com, Shane Lukas (19), salah satu tersangka kasus penganiayaan remaja berinisial D (17), mengaku ditipu oleh temannya sekaligus sang tersangka utama, Mario Dandy Satrio (20).

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing kepada wartawan, Selasa (28/2/2023).

Shane disebut tidak pernah diajak Mario ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penganiayaan D di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ia justru dijanjikan Mario ke wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Dia tidak tahu ada ajakan penganiayaan, dia tidak tahu. Dia hanya diberitahukan, 'Shane ayo kita ke suatu tempat. Suatu tempat di Lebak Bulus'. Tapi waktu di dalam mobil dia (Mario) beralih ke tempat lain dan si Shane tanya. 'Kita kemana nih?'," ujar Happy.

"Kemudian Mario menjawab, 'Sudah kamu tenang saja, kamu duduk saja. Kita akan ke tempatnya D, setelah itu nanti kamu ikut aja, kamu tidak melakukan apa-apa. Kamu ikuti perintah saya saja'," tambah dia.

Happy mengungkap bahwa sang klien memang memiliki ketakutan tersendiri kepada sosok Mario.

Ayah Mario yang diketahui adalah pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) membuat Shane menuruti segala perkataan yang dilontarkan Mario.

Baca Juga: Botol Miras yang Terisi Setengah Ada di Rubicon Mario Dandy, Pengacara Bantah Milik Shane: Dia Disuruh