Find Us On Social Media :

Virly Virginia Ngaku Tak Tau Diajak Syuting Film Dewasa Garapan Kelas Bintang: Awal Dibilangnya Seperti Foto Begini

Virly Virginia

GridHot.ID - Virly Virginia yang terseret dalam kasus rumah produksi film porno di Jaksel telah diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya dan akan dimintai keterangan lebih lanjut.

Selain Virly Virginia, ada pula sosok Siskaeee yang diduga juga akan diperiksa.

Melansir Wartakotalive.com, Virly Virginia angkat bicara soal namanya yang ikut terseret kasus rumah produksi film dewasa.

Virly Virginia mengatakan bahwa awal mula dirinya menerima tawaran dari Kelas Bintang, bukan untuk memproduksi film dewasa.

"Awalnya diminta buat foto," kata Virly Virginia dikutip dari channel YouTube, dikutip Wartakotalive.com, Rabu (13/9/2023).

Virly pun sangat kaget ketika sampai di rumah produksi Kelas Bintang, ternyata dirinya diduga diminta berperan dalam produksi film dewasa.

"Awalnya kaget lah, kan cuma foto. Pas udah disana kok kejadiannya beda," ucapnya.

Baca Juga: Inisial Artis hingga Selebgram yang Terlibat Pembuatan Film Dewasa di Jakarta Selatan, Dapat Bayaran Rp 10-15 Juta

Akan tetapi, Virly Virginia mau tidak mau menerima tawaran menjadi pemeran dalam film dewasa Kelas Bintang, karena himpitan ekonomi.

"Kalau ditanya dipaksa engga dipaksa. Kalau terpaksa karena kembali lagi hidup butuh materi atau uang," ujar Virly Virginia.

Dikutip dari Tribunnews, Virly Virginia akui pernah syuting film dewasa dan menjelaskan bagaimana proses pengambilan gambarnya.