Find Us On Social Media :

Bercak Darah Sisa Kejahatan Kakak Adik Masih Terlihat Jelas, Begini Kondisi Ruko di Kebayoran Lama yang Jadi TKP Pembunuhan Pasutri

Penangkapan kakak beradik, AH (26) dan JZ (22) yang membunuh pasangan suami istri, berinisial D (30) dan DS (35) di Jalan Kebon Mangga II, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berlangsung menegangkan hingga merepotkan pihak kepolisian.

GridHot.ID - Polisi berhasil meringkus kakak adik berinisial AH dan JZ yang membunuh dua karyawan ruko, D (30) dan DS (25) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kedua korban diketahui merupakan pasangan suami istri.

Begini kondisi ruko menjadi lokasi pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) berinisial D (30) dan DS (25), tampak sepi.

Melansir tribun-video.com, nasib malang dialami pasangan suami istri (pasutri) berinisial D (30) dan DS (25).

Keduanya, tewas dibunuh rekan kerjanya sendiri di ruko di Jalan Kebon Mangga, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023).

Pelaku diketahui merupakan rekan kerja korban, berinisial AH dan JZ yang merupakan kakak beradik.

Keduanya tega menghabisi nyawa rekan kerjanya sendiri, terlebih korban DS saat itu diketahui tengah hamil tua.

"Iya (korban sedang hamil)," ucap Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono, Selasa (19/12/2023).

Motif pembunuhan tersebut rupanya karena para pelaku sakit hati kepada korban.

"Mereka menganggap sama suami istri yang tinggal di ruko itu bikin sakit hati mereka ucapannya," kata Kompol Widya Agustiono saat dikonfirmasi.

Kepada polisi, AH dan JZ mengaku sering dimarahi oleh korban yang juga merupakan rekan kerjanya.

Baca Juga: Sakit Hati Sering Kena Omel, Terkuak Ucapan Korban yang Jadi Pemicu Kakak Beradik Nekat Bunuh Pasutri di Kebayoran Lama