Find Us On Social Media :

Heboh Advokat Alvim Lim Sebut Richrad Eliezer Tak Pernah Ditahan di Lapas Salemba, Begini Reaksi Bareskrim Polri

Advokat Alvin Lim membuat pernyataan menggemparkan soal Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E.

GridHot.ID - Advokat Alvin Lim membuat pernyataan menggemparkan soal Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E.

Melansir WartaKotaLive.com, Alvin Lim menyebut Richard Eliezer tak tak pernah ditahan di Lapas Salemba perihal kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Alvin Lim mengatakan Richard Eliezer hanya datang ke lapas untuk foto-foto, kemudian kembali ke Mabes Polri.

"Eliezer cuma datang nama doang di situ, habis foto-foto dikirim balik lagi ke Mabes. Kaga ada di situ, cuma biar dapat rolnya saja di situ. Saya tahu semua," kata Alvin Lim ketika berbicang dalam podcast bersama dokter kecantikan, Dr Richard Lee.

Pernyatan Alvin Lim itu lantas viral di media sosial.

Terkait itu, Kepala Bagian Tahanan dan Barang Bukti (Kabag Tahti) Bareskrim Polri, Kombes Gatot Agus Budi Utomo, membantah tudingan Alvin Lim tersebut.

Gatot menyampaikan bahwa Richard Eliezer saat itu diputuskan oleh Lapas Salemba untuk dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri.

"Sudah sesuai ketentuan baik dari pihak yang menahan (Rutan Bareskrim) maupun yang menitipkan (Lapas Salemba)," katanya, Kamis (4/1/2024).

Ia juga menegaskan, tidak ada perlakuan khusus untuk Richard Eliezer dari Lapas Salemba sebagai warga binaan ke Rutan Bareskrim Polri.

Richard Eliezer bahkan diperlakukan sama seperti para narapidana yang lain.

Adapun Richard Eliezer sudah dinyatakan bebas sejak 4 Agustus 2023.

Baca Juga: Tunangan Bharada E Muncul Jawab Isu Putus, Ling Ling Akui Pendam Kekesalan dan Sindir Calon Kakak Ipar: Enggak Usah Paling Sedih!