Find Us On Social Media :

Kronologi Evakuasi Siswi SMP di Lampung yang Disekap dan Dirudapaksa 10 Pria, Kondisi Korban buat Sang Ibu Menangis Histeris

Viral video yang merekam detik-detik siswi SMP berinisial NA (15) dievakuasi dari sebuah gubuk di perkebunan Desa Tanjung Bar, Kecamatan Bukit kemuning, Kabupaten Lampung Utara. Di gubuk tersebut NA diperkosa dan disekap selama tiga hari oleh 10 orang pria

Gridhot.ID - Kasus penyekapan dan rudapaksa yang dialami seorang siswi SMP berinisial N (15) di Lampung kini jadi sorotan banyak mata.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, N diketahui disekap di dalam sebuah gubuk di tengah perkebunan.

N juga dirudapaksa oleh 10 pria selama tiga hari berturut-turut.

Selama disekap, korban tidak diberi makan sama sekali.

Korban hanya dicekoki miras setiap harinya oleh para pelaku keji tersebut.

“Korban disekap selama 3 hari tanpa diberi makan. Selama penyekapan itu, korban mengalami kekerasan seksual,” jelas Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah.

Ibu korban, Leni juga mengungkapkan kalau anaknya tak berdaya saat ditemukan pertama kali.

“Anak kami itu sudah tergeletak saja saat ditemukan, sudah nggak berdaya, nggak dikasih makan tiga hari, cuma dikasih minuman keras saja,” ungkap Leni.

Proses evakuasi yang dilakukan Leni bersama anggota keluarga lain juga berlangsung dramatis.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, di media sosial Instagram viral video yang merekam detik-detik NA (15) dievakuasi dari sebuah gubuk di perkebunan Desa Tanjung Bar, Kecamatan Bukit kemuning, Kabupaten Lampung Utara.

Saat NA menghilang selam tiga hari, pihak keluarga dibantu oleh TNI-Polri mencari-cari keberadaan korban.

Baca Juga: Ibunya Cuma Bisa Nangis Histeris, Viral Detik-detik Siswi SMP di Lampung Dievakuasi Usai Dirudapaksa dan Disekap 10 Pria di Gubuk Reyot: Bajunya Kemana?