Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Berharap Disambut dengan Manis dan Bisa Istirahat, Pelanggan Aplikasi OYO Ini Malah Kena Amuk Manajer Hotel: Benci Banget Gue!

Desy Kurniasari - Rabu, 19 Agustus 2020 | 08:00
Ada Apa dengan Oyo?
Instagram @oyobikinrugi_

Ada Apa dengan Oyo?

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Saat hendak berlibur, paling mudah memang mengandalkan gadget untuk memesan akomodasi.

Mulai dari kendaraan hingga tempat menginap, semua telah tersedia di dalam genggaman.

Namun, baru-baru ini terdapat salah satu aplikasi penyedia layanan penginapan yang tampaknya bermasalah dengan mitra dan pelanggannya.

Baca Juga: Manuver Ekstrem Terpidana Kasus Penipuan First Travel, Para Tersangka Minta Semua Aset yang Disita Negara Dikembalikan ke Mereka, Kuasa Hukum Bongkar Alasannya

Bahkan pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan adanya aplikasi layanan tersebut sepakat untuk membuat keluhan bersama dan mengunggahnya di jejaring media sosial.

Termasuk pegawai dan eks pegawai dari aplikasi penyedia layanan tersebut.

Dilansir GridHot dari akun Instagram @oyobikinrugi_, terdapat cerita-cerita miris yang dialami pihak-pihak yang dirugikan.

Baca Juga: Bayar Gaji Penerjemah Rp 3 Juta Perbulan untuk Bisa Komunikasi dengan Kekasih Asal Iran, Wanita Makassar Ini Malah Kena Tipu Sindikat Penipuan Ratusan Juta, Ketahuan Gara-gara Pelakor

Salah satu yang diunggah oleh akun Instagram tersebut adalah cerita dari seorang korban yang tengah berlibur akhir tahun 2019 lalu di salah satu pantai di daerah Jawa Barat.

Disebutkan bahwa saat itu adalah kali pertamanya menggunakan aplikasi OYO lantaran hotel yang diinginkannya hanya bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan tersebut.

Ia pun lantas memesan menggunakan aplikasi OYO sejak tanggal 13 November 2019.

Source :Instagram

Editor : Grid Hot

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x