Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari
GridHot.ID - Saat hendak berlibur, paling mudah memang mengandalkan gadget untuk memesan akomodasi.
Mulai dari kendaraan hingga tempat menginap, semua telah tersedia di dalam genggaman.
Namun, baru-baru ini terdapat salah satu aplikasi penyedia layanan penginapan yang tampaknya bermasalah dengan mitra dan pelanggannya.
Bahkan pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan adanya aplikasi layanan tersebut sepakat untuk membuat keluhan bersama dan mengunggahnya di jejaring media sosial.
Termasuk pegawai dan eks pegawai dari aplikasi penyedia layanan tersebut.
Dilansir GridHot dari akun Instagram @oyobikinrugi_, terdapat cerita-cerita miris yang dialami pihak-pihak yang dirugikan.
Salah satu yang diunggah oleh akun Instagram tersebut adalah cerita dari seorang korban yang tengah berlibur akhir tahun 2019 lalu di salah satu pantai di daerah Jawa Barat.
Disebutkan bahwa saat itu adalah kali pertamanya menggunakan aplikasi OYO lantaran hotel yang diinginkannya hanya bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan tersebut.
Ia pun lantas memesan menggunakan aplikasi OYO sejak tanggal 13 November 2019.