Find Us On Social Media :

Jadi Kambing Hitam di Balik Kematian Istrinya, Teddy Beri Gertakan pada Sule dan Rizky Febian, Berani Hidupkan Lina Kembali Kalau Terbukti Bersalah

Makam Mendiang Lina, mantan istri komedian Sule sebelum dibongkar

Gridhot.ID - Meninggalnya Lina Jubaedah atau biasa dipanggil Lina mantan istri komedian Sule pada Sabtu (4/1/2020) masih meninggalkan banyak misteri.

Kepergiannnya yang terbilang mendadak rupanya meninggalkan beberapa kejanggalan.

Putra sulung Lina, Rizky Febian, bahkan sampai melaporkan kemati‎an ibunya, ke Satreskrim Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Bocor di Media Sosial, Rekaman Video Detik-detik Pembantaian Jenderal Qasem Soleimani oleh Amerika Serikat Bikin Ngeri Sendiri, Luluh Lantak Diberondong Rudal, Netizen: Kok Kayak Rekaman Game Call Of Duty?

Sehari setelah laporan yang dibuat Rizky, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Teddy pada Rabu (8/1/2020)

Teddy menyerahkan barang-barang di rumahnya termasuk komputer, CCTV, alat elektronik dan ponsel milik Lina untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Seolah tak ingin terus menerus disalahkan, Teddy yang sempat dituding mantan istrinya menggunakan ilmu hitam untuk memikat Lina, berseloroh menghidupkan kembali Lina jika hal tersebut benar adanya.

Baca Juga: Mati Lemas di Samping Anaknya yang Tertidur Pulas, Nyawa PN Medan Dihabisi di Kasur oleh Istri dan 2 Orang Pembunuh Bayaran, Mulut Jamaluddin Dibekap Kain Hingga Tewas

Sebelumnya, mantan istri Teddy, Icah menyebutkan bahwa Teddy memang kerap melakukan ritual.