Find Us On Social Media :

Ketularan Virus Corona dari Suaminya yang Pulang Seminar Tanpa Riba di Bogor, Purwanti Curhat ke Ganjar Pranowo: Rasanya Ngelak, Haus Gitu Lho Pak!

Ganjar Pranowo Telepon Mantan Korban

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Pasien terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Moewardi Surakarta dinyatakan sembuh.

Pasien perempuan tersebut berasal dari Kelurahan Mojosongo, Solo.

Melansir Kompas.com, menurut Kepala Dinas Kota Surakarta, Siti Wahyuningsih, hasil swab tenggorokan yang dilakukan oleh rumah sakit terhadap pasien tersebut selama dua kali menunjukkan negatif.

 Baca Juga: Dulu Mati-matian Bela Jokowi di Persidangan MK, Pengacara Kondang Ini Kini Lantang Tolak Kebijakan Darurat Sipil Presiden, Yusril: Tidak Relevan untuk Melawan Corona

"Jadi, laporan dari RSUD Dr Moewardi pasien itu diswab dua kali berturut-turut hasilnya sudah negatif," katanya, Jumat (27/3/2020).

Pasien perempuan tersebut sudah diperbolehkan pulang.

Namun, Siti berpesan supaya tetap menjaga diri dan tidak keluar rumah terlebih dahulu.

Baca Juga: Sadar Warganya Kesulitan di Tengah Wabah Virus Corona, Jokowi Resmi Gratiskan Tarif Listrik 3 Bulan untuk Warga Kurang Mampu, Pelanggan Listrik 900 VA Langsung Dapat Jatah Diskon 50 Persen

Dilansir dari Kontan.co.id, salah seorang pasien yang sempat dinyatakan positif Covid-19 asal Kota Solo, Jawa Tengah, Purwanti membagi cerita sebelum dirinya berhasil sembuh.