Find Us On Social Media :

Ngelus Dada, Uang Sewa Ojek Sebesar Rp 50 Disinyalir Jadi Pemicunya, Bentrok TNI dengan Polri di Mamberamo Tewaskan 3 Orang, Begini Kronologinya

(Foto Ilustrasi) Bentrok TNI dengan Polri

GridHot.ID - Distrik Mambero Tengah, Kabupaten Raya, Papua, digegerkan dengan adanya bentrokan antara anggota TNI dengan Polri di Jalan Pemda I Kampung Kasonaweja, Minggu (12/4/2020).

Anggota TNI dilaporkan menembaki anggota Polres Mamberamo Raya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa bermula dari kedatangan belasan anggota Polres Mamberamo Raya ke Pos TNI Batalyon 755 di Kasonaweja pada hari sebelumnya.

Baca Juga: Seolah Telah Berdamai dengan Keadaan, Sarita Abdul Mukti Ikut Rayakan Ulang Tahun Faisal Harris, Tuliskan Kalimat Ini untuk Sang Mantan Suami

Belasan anggota Polres Mamberamo Raya itu meminta pertanggung jawaban atas aksi pemukulan terhadap anggota Polisi beberapa hari sebelumnya.

"Peristiwa pemukulan anggota Polisi atas nama Bripkas Petris Douw oleh anggota TNI terjadi Jumat lalu," ujar salah seorang sumber yang namanya enggan disebut saat dikonfirmasi terkait kejadian itu.

Rencana penyelesaian persoalan itu ternyata tidak diterima anggota TNI yang sedang bertugas di Pos TNI Batalyon 755 di Kasonaweja.

Baca Juga: Keranjingan Main Tik Tok Sampai Abaikan Bayinya yang Minta Asi, Artis Cantik Ini Ditegur Sang Suami, Bergegas Menyusui Usai Diancam Akan Dikunci di Kamar Mandi

Bahkan salah satu anggota Polisi malah mendapat pukulan.