Find Us On Social Media :

Dipanggil 'Nabi' oleh Para Pengikutnya, Pria Ini Diklaim Mampu Sembuhkan Pasien Corona, Tapi Nahas, Dia Meninggal Karena Penyakit yang Sama

Frankline Ndifor, seorang pendeita di Kamerun yang mengaku bisa menyembuhkan pasien virus corona dengan menumpangkan tangannya.

GridHot.ID - Seorang pendeta di Kamerun bernama Frankline Ndifor diklaim bisa menyembuhkan penderita virus corona dengan cara menumpangkan tangannya ke penderita.

Namun demikian, Ndifor justru dilaporkan meninggal kerena penyakit yang sama pada pekan lalu.

Diwartakan Voice of America, dalam beberapa pekan terakhir warga pun berbondong-bondong ke Gereja Kingship International Ministries yang dia dirikan.

Baca Juga: Bersikeras Corona Hanya Teori Konspirasi, Jerinx Kini Seret Nama Najwa Shihab, Minta Sang Presenter Berhenti Menyesatkan Masyarakat

Bagi pengikutnya, Ndifor adalah "nabi".

Oleh karena itu, ketika dia meninggal pada Sabtu (16/5/2020), rumahnya dijaga dari tim medis yang hendak mengambil jenazahnya.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (19/5/2020), Dr Gaelle Nnanga dipanggil untuk menyembuhkan sang pendeta yang mulai mengalami kesulitan bernapas.

Nnanga mengungkapkan, Ndifor meninggal sekitar 10 menit setelah dirawat karena tertular Covid-19, penyakit yang disebabkan virus corona.

Baca Juga: Pemerintah Mencla-mencle Soal Penerapan Social Distancing, Mahfud MD Akhirnya Buka Suara, Ungkap Alasan Mall dan Bandara Buka Sedangkan Masjid Ditutup Saat Pandemi Corona