Find Us On Social Media :

Terbongkar di Persidangan, Suaminya Berpangkat Kombes, Ibu Bhayangkari yang Tak Terima Ditagih Hutang Rp 70 Juta Pakai Uang untuk Beli Tas Channel Istri Petinggi Mabes Polri, Siapa?

Kolase foto Febi Nur Amelia dan Fitriani Manurung

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Febi Nur Amelia (29) warga Komplek Menteng Indah, Medan harus menjalani sidang pencemaran nama baik.

Usut punya usut, kasus persidangan yang dijalaninya disebabkan karena ia menagih utang sebesar Rp 70 juta lewat media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram, Febi meminta kepada akun bernama @fitri_bakhtiar untuk segera melunasi utangnya.

Baca Juga: Coreng Nama Baik Bhayangkari, Istri Polisi Ini Bawa 2 Temannya Keroyok Bidan Desa, Sengaja Kunci Pintu Poskedes Biar Leluasa Aniaya Korbannya

Febi menagih utang dengan cara demikian karena sudah beberapa kali mencoba menagih utang tersebut kepada Fitriani namun gagal.

Setelah meminjam uang, Fitriani disebut berpura-pura tidak mengenalinya bahkan sampai memblokir semua media sosial dan kontaknya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, pada sidang sebelumnya, Selasa (18/2/2020) lalu, saksi korban Fitriani Manurung mengakui bahwa terdakwa Febi pernah transfer uang sebesar Rp 70 juta ke rekening suaminya.

Baca Juga: Tubuhnya Dihujani Tembakan Membabi Buta, Anggota TNI yang Kepergok Berhubungan Badan dengan Istri Polisi Akhirnya Meninggal Dunia, Pemakamannya Dihadiri Banyak Orang

"Kamu jujur ya, soalnya sudah disumpah. Kamu ada gak utang sama terdakwa sebesar Rp 70 juta," tanya hakim kepada saksi korban.