Find Us On Social Media :

Sikap Putranya Tak Membuatnya Keberatan, Ayah Jerinx Rupanya Bukan Orang Sembarangan, Keluarga Pejuang yang Kini Duduki Kursi DPRD, I Wayan Arjuno: Silakan, yang Penting Bertanggung Jawab

Ayah Jerinx.

GridHot.ID - Jumat (14/8/2020) kemarin keluarga I Gede Ari Astana alias Jerinx mendatangi Polda Bali bersama kuasa hukum.

Maksud dari kedatangan tersebut ialah untuk mengajukan penangguhan penahanan terhadap drummer Superman Is Dead (SID).

Datang dengan mengenakan pakaian loreng, sosok ayah Jerinx SID pun menjadi sorotan.

Baca Juga: Datang ke Kantor Polisi dengan Seragam Loreng Layaknya Tentara, Ayah Jerinx SID Pasang Badan untuk Anaknya, Jadi Jaminan Penangguhan: Keluarga Juga Bertanggung Jawab!

Berikut ini adalah biodata I Wayan Arjuno ayah Jerinx Supermen Is Dead (SID), yang datang ke Polda Bali sebagai penjamin anaknya setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Bali menetapkan Jerinx SID sebagai tersangka pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transasksi Elektronik (UU ITE).

I Wayan Arjono, ayah Jerinx datang bersama Nora Alexandra, istri Jerinx sekaligus menantunya untuk melakukan penangguhan penahanan.

Baca Juga: Digiring Masuk Rutan, Jerinx SID Masih Sempat Lontarkan Sindiran, Suami Nora Alexandra: Tidak Apa, yang Penting Tak ada Lagi Ibu yang Kehilangan Calon Anaknya Karena Rapid Test!

I Wayan Arjono adalah ayah kandung Jerinx SID.

I Wayan Arjuno datang mengenakan seragam loreng laiknya tentara.