Find Us On Social Media :

Krisdayanti Larang Aurel Nikah Muda, Sang Diva Jadikan Pernikahannya Masa Lalunya Sebagai Pelajaran: Belum Dewasa Banget

Aurel, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Anang Hermansyah Pernah Ungkap Keinginan Aurel untuk Warisi Jejak Krisdayanti, https://medan.tribunnews.com/2020/06/07/anang-hermansyah-pernah-ungkap-keinginan-aurel-untuk-warisi-jejak-krisdayanti.

Gridhot.ID - Aurel Hermansyah sepertinya mantap akan menikah muda.

Ditambah lagi Atta Halilintar sudah sering kali melontarkan banyak omongan terkait pernikahan.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dari jauh-jauh hari.

Seolah tak ada hambatan yang menghadang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan naik pelaminan di akhir tahun 2020.

Kendati seantero Indonesia telah merestui hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, reaksi yang berbeda justru datang dari pihak Krisdayanti.

Baca Juga: 50 Tahun Lebih Jadi Salah Satu Sumber Kekuatan AS, China Berhasil Jiplak Senapan Tempur M16, Bisa Jatuh ke Tangan Gerilyawan Komunis hingga ISIS Karena Ini

Kabarnya, hingga setik ini, Krisdayanti masih belum memberi restu kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk naik pelaminan.

Sebab, Krisdayanti ingat betul pahitnya menjalani rumah tangga di usia belia dengan Anang Hermansyah.

Krisdayanti mengaku di usianya saat itu dirinya masih belum cukup dewasa hingga rumah tangganya pun kandas di tengah jalan

Pengakuan KD yang menyebut dirinya masih kurang pengalaman gara-gara menikah muda sampai membuat Feni Rose menyindir sang diva.

Dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (16/11/2019), Krisdayanti menyebutkan alasannya.

Baca Juga: Kesaksian Tetangga Nella Kharisma, Cium Gelagat Tak Biasa di Rumah Biduan yang Digadang-gadang Bakal Jadi Istri Dory Harsa, Padahal Kabar Pernikahan Sudah Dibantah Gereja