Find Us On Social Media :

Ditinggal Seorang Diri di Warung Pinggir Jalan, Bocah Ini Babak Belur Hingga Patah Tulang di Tangan Ibu Kandungnya, Korban: Perut Saya Tadi Diinjak Mama

Bocah malang menderita trauma psikologis dan luka lebam diduga setelah dianiaya orang tuanya

GridHot.ID - Seorang ibu di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, tega menganiaya anak kandungnya yang masih berusia 5 tahun hingga babak belur.

Bahkan, tak hanya babak belur, kondisi gadis kecil itu tampak memprihatinkan setelah mengalami penganiayaan oleh orang tuanya sendiri.

Diketahui, tangan gadis berinsial L ini sampai patah akibat ulah ibu kandungnya yakni Yati alias Yat.

Baca Juga: Izin Madu Ditolak Tapi Ogah Cerai, Suami di Lampung Tengah Gelap Mata Ambil Golok dan Bacok Istri, Pelaku Akui Hal Ini

Setelah menganiaya korban, sang ibu pergi melarikan diri dengan kekasihnya Yanto alias Yan menggunkan sepeda motor serta meninggalkan korban seorang diri dengan penuh luka.

Peristiwa nahas yang dialami gadis kecil berusia 5 tahun yang tinggal di wilayah Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Bocah malang itu ditemukan seorang penjual gorengan berjalan sendirian di warung dipinggiran Jalan Kopi Selatan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, dalam keadaan tubuh luka lebam.

Baca Juga: Jokowi Pernah Turun Tangan, Pengamen Topeng Monyet Kini Kembali Tertangkap Kamera Siksa Kera, Ngakunya ke Kasatpol PP Sedang Lakukan Pembinaan

Wajahnya babak belur akibat ulah kejam sang ibu dan lelaki calon ayah tirinya Yanto.

Saat ditemukan warga pada Minggu (23/8/2020) pagi, korban tampak seperti orang bingung yang mengaku ditinggalkan oleh ibunya bernama Yati.