Find Us On Social Media :

4 Tahun Kasus Kopi Sianida Berlalu, Ahli Bongkar Ekspresi Aneh Jessica Selama Tampil di Publik, Raut Wajahnya Disebut Sembunyikan Rahasia yang Tak Bakal Diumbar Sembarangan

Terdakwa Jessica Kumala Wongso mendengar kesaksian saksi ahli dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016).

Gridhot.ID - 4 Tahun sudah kasus pembunuhan paling terkenal di Indonesia berlalu.

Kasus tersebut adalah kasus kopi sianida yang sangat menghebohkan masyarakat akibat aksi tersangka yang sangat nekat.

Bagaimana tidak heboh, persidangan kasus tersebut berjalan maraton dan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi.

Kasus yang menggemparkan itu sendiri masih menjadi tanda tanya lantaran tidak ada pengakuan langsung dari Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso yang menjadi tersangka utama dalam kasus dengan korban Wayan Mirna Solihin itu.

Baca Juga: Klaim Ledakannya Seribu Kali Lebih Dahsyat Dari Bom Atom Hiroshima Nagasaki, Rusia Siapkan Proyek Nuklir Terkuat di Dunia,Berikut Spesifikasinya

Seperti diketahui pada 6 Januari 2016, Mirna Solihin meninggal dunia setelah meminum Kopi Vietnam yang telah dipesan temannya, Jessica Wongso di Kafe Oliver, Jakarta.

Setelah hasil pemeriksaan, polisi mengatakan, Mirna Salihin meninggal dunia karena sianida yang terkandung dalam kopi yang diminumnya.

Oleh karenanya, kasus tersebut disebut kasus kopi sianida. Pihak kepolisian kesulitan menentukan tersangka dalam kasus ini.

Padahal Jessica, Hani, dan seluruh pegawai di Kafe Oliver , telah diperiksa sebagai saksi. Hanya saja, publik yang menduga bahwa tersangka pembunuh Mirna adalah Jessica.

Baca Juga: Tak Sesuai dengan Jabatan Menterengnya di Pemerintahan, Menteri Kesayangan Soeharto Ini Malah Jadi Salah Satu Petinggi Termiskin di Eranya, Urus Tenaga Listrik Indonesia Tapi Tagihan PLN Rumah Sendiri Tak Mampu Dibayar

Mengutip dari Grid.ID, Tak terima disebut tersangka dan namanya dicemarkan, Jessica sempat menjumpai awak media untuk memberikan klarifikasi.

Jessica terlihat sangat santai di depan kamera dan banyak orang. Namun siapa sangka, seorang pakar ekspresi berpendapat lain? Nunki Suwardi, seorang pakar ekspresi menyebutkan banyak kejanggalan pada ekspresi Jessica.