Find Us On Social Media :

Setya Novanto dan Istri Terancam Jatuh Miskin, Fredrich Yunadi Gugat Sang Mantan Ketua DPR, Minta Ganti Rugi Sebesar Ini

Kolase foto Fredrich Yunadi dan Setya Novanto

GridHot.ID - Pengacara Fredrich Yunadi menggugat Setya Novanto dan sang istri, Deisti Astriani Tagor.

Fredrich menggugat mantan kliennya itu terkait biaya jasa hukum alias fee yang tak kunjung dilunasi pihak Setya Novanto.

Sosok pengacara ini benar-benar akan membuat sang mantan Ketua DPR RI miskin mendadak jika gugatannya dikabulkan oleh majelis hakim.

Baca Juga: Tanda Tanya Besar, Ada Nama Setya Novanto dan OC Kaligis, Ini Daftar 22 Koruptor Kakap yang Berpeluang Dibebaskan Yasonna Laoly dalam Seruannya Lepaskan Napi Korupsi di Tengah Wabah Corona

Hubungan Fredrich Yunadi dengan Setya Novanto sebenarnya dulu pernah baik, karena keduanya pernah memiliki hubungan erat dalam kasus korupsi e-KTP.

Kini, hubungan itu renggang dan Fredrich Yunadi menggugat Setya Novanto dan istrinya, Deisti Astriani Tagor, terkait biaya jasa kuasa hukum sekitar Rp 2,2 triliun.

Sebelum memasuki gugatan tersebut, sebaiknya kita mengenal sosok Fredrich Yunadi.

Baca Juga: Ikut Nyebur ke Jurang Keserakahan, Jaksa Pinangki Sirna Malasari Terima Dakwaan Terkait Kasus Djoko Tjandra, Kecipratan Duit Rp 600 Juta yang Berujung Pidana

Berikut biodata Fredrich Yunadi, pengacara ini bisa bikin Setya Novanto miskin mendadak jika gugatannya dikabulkan.

Dikutip SURYA.co.id dari wikipedia.org, Fredrich Yunadi adalah pengacara pendiri kantor hukum "Yunadi & Associates" pada tahun 1994 bersama dengan 12 rekannya.