Find Us On Social Media :

Berbondong-bondong Pindah Haluan Usai Demo di Polres, Ratusan Massa Geruduk Rumah Ibunda Mahfud MD di Pamekasan: Jangan Ngumpet dan Temui Kami!

Rumah Menkopolhukam Mahfud MD di Pamekasan didemo ratusan warga, Selasa (1/12/2020).

GridHot.ID - Ratusan orang menggeruduk rumah Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Pamekasan pada Selasa (1/12/2020).

Diketahui bahwa massa tersebut sebelumnya sempat gelar demo di Polres Pamekasan.

Belakangan, penyebab massa mendatangi rumah Ibu Mahfud MD di Madura pada Selasa (1/12/2020) mulai terkuak.

 Baca Juga: Kena Sindir Mahfud MD Gara-gara Kerumunan Penjemputan dan Pernikahan, FPI Tak Terima dan Sebut Pemerintah yang Gagal Urus Wabah: Dari Awal Diminta Habib Rizieq untuk Lockdown!

Massa itu mengatasnamakan dari gabungan Umat Islam Pamekasan Madura.

Sebelum menggeruduk rumah ibunda Mahfud MD di Pamekasan, puluhan massa itu terlebih dahulu melakukan aksi demonstrasi ke Polres Pamekasan pada siang hari.

Setelah massa membubarkan diri dari Polres Pamekasan, masih ada sebagian orang yang bergerak menuju rumah ibunda Mahfud MD yang berlokasi di Jalan Dirgahayu Pamekasan tersebut.

 Baca Juga: 8 Prajurit Jadi Tersangka Kasus di Intan Jaya, Mahfud MD Akui Sudah Bertemu Panglima TNI dan KSAD Andika Perkasa: Hukum Harus Ditegakkan

Korlap Aksi, Muhammad Saifuddin mengatakan, kedatangan pihaknya bersama sejumlah massa ke Polres Pamekasan ingin memberikan pernyataan sikap.

Kata dia, gabungan Umat Islam Pamekasan Madura menolak pemanggilan Habib Rizieq karena adanya ketimpangan ketidakadilan.