Find Us On Social Media :

Menangis Terisak Dicecar Soal Djoko Tjandra, Pinangki Beri Kesaksian Mencla-mencle, Hakim: Saya Tadi Lihat Saudara Ketawa-ketawa

Terdakwa kasus dugaan suap dan gratifikasi pengurusan fatwa MA Djoko Tjandra, Pinangki Sirna Malasari menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (30/9/2020).

Gridhot.IDPinangki Sirna Malasari terisak saat bersaksi untuk terdakwa Andi Irfan Jaya dalam sidang kasus suap terkait kepengurusan fatwa MA Djoko Tjandra.

Hakim Agus Salim menanyakan alasan Pinangki mengubah keterangannya dalam berita acara pemeriksaan (BAP) dan dalam sidang sebelumnya terkait Djoko Tjandra.

Pinangki sempat menyebut tidak mengenal Djoko Tjandra saat bertemu pertama kali di Kuala Lumpur bersama rekannya yang bernama Rahmat.

Baca Juga: Tanpa Perintah dari Jaksa Pinangki, Mantan Sopir Atur Siasat Ketika Tukar Valas untuk Bayar Mobil BMW Milik Bosnya, Ini Balasan yang Didapat

Pada sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2020), Pinangki mengubah keterangannya.

Ia mengaku tahu orang yang akan ditemuinya di Kuala Lumpur bersama Rahmat adalah Djoko Tjandra.

Hakim Agus mencecar kenapa Pinangki mengubah keterangannya tersebut.