Find Us On Social Media :

Pegang Pipi Putranya, Gembong Narkoba Internasional Freddy Budiman Rupanya Miliki Pesan Terakhir Ini Sebelum Dieksekusi Mati, Fikri: Papa Pergi Ya, Tolong Jaga Adik-adik

Freddy Budiman dan anaknya

GridHot.ID - Nama Freddy Budiman kini kembali mencuat.

Dilansir dari Kompas.com, Freddy Budiman dikenal sebagai seorang gembong narkoba yang dieksekusi mati di LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, pada 29 Juli 2016.

Freddy berulang kali terjerat kasus pengedaran narkoba. Freddy bahkan dikenal sebagai salah satu bandar narkoba besar di Indonesia dengan jaringan kelas internasional.

Baca Juga: Bantah Jadi Pelakor di Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara, Nikita Mirzani Ungkap Bakal Menikah Lagi Tahun Depan: Gue Juga Pengen Punya Pasangan

Berkali-kali terjerat kasus pengedaran narkoba tak membuat Freddy Jera. Dia disebut bisa mengendalikan peredaran narkoba dari balik jeruji besi.

Hingga pada akhirnya, Freddy dijatuhi hukuman mati oleh majelis hakim.

Namun, baru-baru ini, namanya pun kembali mencuat.

Baca Juga: Ngaku Teler Saat Syuting di Acara Sule, Catherine Wilson Blak-blakan Soal Video Dirinya Berada di Bawah Pengaruh Narkoba, Nikita Mirzani: Lagi Kenceng Ya?

Melansir GridStar.id, hal itu bermula dari putra dari Freddy, Fikri yang mengungkapkan detik-detik jelang ayahnya dieksekusi.

Sebelum menjalani eksekusi, Freddy sempat menitipkan pesannya pada Fikri.