Find Us On Social Media :

Cari Mangsa Baru Saat Dilaporkan Atas Kasus Rekrutmen CPNS, Terungkap Modus Olivia Nathania ke Korban Dugaan Investasi Bodong

Hati Nia Daniaty Tercabik-cabik, Anak Olivia Nathania Merengek Tanyakan Ibunya, Mantan Farhat Abbas Terpaksa Bohong ke Sang Cucu dan Jawab Begini

GridHot.ID - Belum juga selesai kasus penipuan CPNS bodong yang melibatkan Olivia Nathania, anak Nia Daniaty itu kembali tersandung kasus.

Melansir Tribunsumsel.com, putri Nia Daniaty diduga melakukan penipuan investasi bodong yang juga menelan banyak korban

Merina selaku korban, melaporkan Olivia Nathania ke Polda Metro Jaya melalui kuasa hukumnya, Herdyan Saksono pada Minggu, (21/11/2021).

Baca Juga: Mantu Nia Daniaty Rafly N Tilaar Tak Ditahan Meski Menerima Motor dan Mobil BMW dari Olivia Nathania, Farhat Abbas Geram: Tolong Rekening di Print Out

Dilansir dari Tribunnews.com, belum selesai perkara penipuan rekrutmen CPNS yang memakan korban hingga 225 orang, Oi kembali dilaporkan atas kasus penipuan investasi bodong yang menjanjikan keuntungan lewat bisnis pulsa dan fiber optik.

Pengacara pelapor dan korban, Herdyan Saksono mengatakan, sengkarut investasi bodong ini bermula saat Olivia terjadi saat ia berperkara di kasus CPNS bodong.

"Betul, awal mula si Olivia ini menawarkan kepada korban soal investasi pulsa. Tapi ini bodong dan Oi sudah dilaporkan ya," kata Herdyan, saat dihubungi wartawan, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Tak Habis Pikir, Olivia Nathania yang Terjerat Kasus Penipuan CPNS Masih Bisa Tawarkan Investasi Bodong ke Sosok Ini, Anak Nia Daniaty Kantongi Duit Rp 215 Juta

Herdyan menjelaskan, kliennya tiba-tiba dikontak Olivia pada September 2021 saat dugaan kasus penipuan CPNS mengemuka di media.

Menurutnya, Olivia menawarkan adanya peluang bisnis investasi pulsa dan menjanjikan keuntungan berlipat.